Iklan
Iklan

Ahmad Abdul Kembali Lewat Lika Liku Perjalanan Karir di “Broken”

- Advertisement -
Ahmad Abdul yang selama ini dikenal sebagai ABDA akhirnya memutuskan Kembali memakai Nama awalnya untuk melanjutkan karirnya sebagai musisi. Sebagai tanda kembalinya ia merilis single “Broken” yang diambil dari kisah pribadi.

Pergantian nama ini bukan tanpa alasan, perjalanan karier yang penuh lika-liku dengan masa kelam dan proses belajar yang dijalani oleh Ahmad Abdul, lagu ‘Broken’ ini disebut olehnya sebagai sebuah epic comeback dengan sebuah arah dan tujuan yang semakin terarah ke depannya.

Ahmad Abdul

Lagu ini menceritakan tentang patah hati seseorang yang berharap dapat memiliki kembali tapi dia harus tersadar bahwa semua itu tidak bisa lagi dia dapatkan. Kebodohannya itulah yang dia coba luapkan dengan amarah lewat lagu ini,” jelas Ahmad Abdul

Hal inilah yang membuat single ‘Broken’ memiliki nuansa upbeat, karena memang Ahmad Abdul ingin menunjukkan amarah yang dirasakan oleh sosok yang diceritakan di lagu ini dalam kekecewaannya.

Ahmad Abdul

Dalam proses pembuatannya, Ahmad Abdul turut serta mengajak Marco Steffiano dan Budie Tanzania sebagai Producer sekaligus Guitarist bersama dirinya untuk lagu ini. Vocal lagu ini direkam di Sum It Studio, dengan Engineer Ricky Sophian, Directed oleh Mohammed Kamga dan Editor oleh Budie Tanzania. Proses Mixing sendiri dibantu oleh Ricky Sophian sementara Mastering oleh Dimas Pradipta.

“Semoga lewat lagu ini, aku bisa merayakan pawai patah hati ini bersama para pendengar lagu ini sekaligus mengajak mereka untuk bangkit dari terpuruk patah hati,” ungkapnya. Ahmad Abdul juga mengatakan bahwa kehancuran bukan akhir tapi awal permulaan baru untuk lebih baik. “Jadi silahkan dengarkan, resapi, dan luapkan perasaanmu lewat lagu ini,” tutupnya.

Ahmad Abdul

Proses comeback dari Abdul ini juga akan disertai dengan tour ke beberapa kota untuk saling menatap, bercerita dan berkenalan dengan para penikmat musik dari Ahmad Abdul selama ini. Sementara menunggu jadwal pasti mengenai tour tersebut, mari kita dengarkan sekaligus luapkan amarah lewat single terbaru milik Abdul ‘Broken’ yang kini sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA