Beranda ENTERTAINMENT Ada Dokter Ekles Yang Juga Jago Nyanyi, Selain Tompi.

Ada Dokter Ekles Yang Juga Jago Nyanyi, Selain Tompi.

Dokter Ekles
Dokter, Penyanyi Sekaligus Enterpreneur disandang oleh dokter kecantikan bernama Dokter Ekles yang kini juga terjun ke dunia presenter sebagai host di salah satu program kesehatan.

Tak berbeda dengan penyanyi Tompi yang juga seorang dokter, dokter Ekles juga memiliki kemampuan bernyanyi sekaligus sebagai enterpreneur.

Dokter Ekles
Dokter Ekles / Foto : Istimewa

Di dunia musik, Dokter Ekles sudah mengeluarkan single perdananya berjudul “Mengapa Harus Bertemu” ciptaan Badai ex Kerispatih.

Dari kecil dokter Ekles memiliki cita – cita menjadi seorang penyanyi dan dokter namun diakui bahwa profesi dokter lebih dahulu di sandangnya.

Kemampuan bernyanyi dokter Ekles diturunkan dari darah bermusik sang ibunda tercinta dan juga besar di keluarga yang hobi bernyanyi.

Dokter Ekles
Dokter Ekles Bersama Tompi

“Iya dari kecil saya sudah bercita – cita jadi penyanyi, ke kebetulan saya di besarkan di keluarga yang hobi bernyanyi. Jadi cita – cita pingin jadi penyanyi dan juga dokter juga.”ungkap dokter Ekles saat di temui di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Cuma duluan dokter yang kesampaian, akhirnya sibuk jadi dokter dan sibuk berbisnis bernyanyi kelupaan. Akhirnya tahun lalu ada peluang untuk bisa nyanyi kolaborasi dengan mas Badai ex Kerispatih yang notabene nya saya sangat ngefans Kerispatih dari dulu.”, tambah dokter Ekles.

Cita – cita menjadi dokter sekaligus penyanyi sudah di capai dokter yang memiliki bisnis klinik kecantikan ini, namun kedua profesi tersebut akan terus di tekuni hingga berjalan beriringan dan mencapai ke suksesaan.

Dokter Ekles
Dokter Ekles Bersama Badai Saat Rilis Single Perdana/ Foto : Istimewa

“Kalo disuruh memilih saya memilih jadi orang sukses jadi keduanya Otomasi saya pilih. Jadi cita – cita saya dari kecil sebenarnya ada tiga. Jadi dokter penyanyi dan enterpreneur/ pembisnis dan ketiganya tercapai.”ujar dokter Ekles saat disuruh memilih menjadi penyanyi atau dokter.

BACA JUGA  Pernikahan Jane Shalimar Akhirnya Retak

“Saya rasa tiga profesi ini saling berkesinambungan dengan saya jadi dokter akhirnya saya terjun ke bisnis. Dengan saya berbisnis akhirnya saya terjun ke dunia musik. Saya rasa tiga – tiganya ini berkesinambungan dan tiga – tiganya harus sukses.”kata dokter Ekles bersemangat.

Dokter Ekles

Bicara Single baru diakui dokter kelahiran Manado bernama lengkap Dr Eklendro Senduk, Dipl.AAAM, M.Kes dijadwalkan pertengahan tahun 2020 namun kondisi Pandemi yang membuat single keduanya di tunda.

“Ada single baru sih. Sebenarnya rencana pertengahan tahun ini mulai rilis cuma karena Corona kita agak tunda. Cuma yang pasti dalam tahun ini ada project single. Untuk kolaborasi sama siapanya. Nanti ya masih rahasia.”tutup dokter Ekles

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAwas! Kenali Efek Samping Vaksin Covid-19
Artikel berikutnyaMarkas FPI Dimata-matai Intelijen Jerman