Iklan
Iklan

Ade Armando Babak Belur Diamuk Massa di Gedung DPR

- Advertisement -
Ade Armando yang hadir di gedung DPR, untuk memantau demo mahasiswa bersama sejumlah elemen lainnya justru menjadi sasaran amukan massa yang ricuh.

Dilansir kumparan di lokasi, Senin (11/4), massa yang diduga susupan dan berpakaian STM ricuh. Di saat itulah Ade Armando dipukuli sampai babak belur.

Ade Armando bahkan sempat ditelanjangi. Polisi pun langsung bergegas memisahkan Ade dari kerubungan massa.

Ade Armando kemudian dibopong oleh Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo. Darah terlihat jelas mengucur di wajah Ade.

Aksi penolakan perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan pemilu terus bergulir, ribuan mahasiswa berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI.

Anggota Komisi IX DPR Masinton Pasaribu mengatakan, Presiden Jokowi secara tegas sudah membantah adanya rencana agenda penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Ia menyebut, ada menteri koordinator (menko) sebagai pihak yang menyuarakan wacana tersebut yang justru tidak bertanggung jawab.

“Presiden sebagai pemimpin sudah mengambil alih tindakan keblinger bawahannya yang congkak dan semena-mena kepada rakyat. Pertanyaannya, ke mana menko yang menggalang dukungan palsu 3 periode masa jabatan presiden tersebut? Di mana batang hidung menteri pongah sok merasa paling kuasa itu?” ujarnya, Senin (11/6).

“Kenapa bukan menko tersebut yang menjelaskan kepada publik dan massa aksi yang melakukan penolakan perpanjangan 3 periode masa jabatan presiden,” imbuhnya.

Masinton mengatakan, gagasan yang menuai kontra publik tersebut didengungkan oleh menko yang tidak memiliki kewenangan di bidang politik. Dia juga menyebut menko tersebut layak mundur dari jabatan karena menyebarkan big data hoaks.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA