Iklan
Iklan

Adegan di ‘Bad Prosecutor’ Curi Perhatian, Penampilan D.O. Ingatkan Pada ‘Dilan 1990’

- Advertisement -
KBS akan menayangkan episode terbaru “Bad Prosecutor” pada Rabu (19/10). Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan D.O. EXO untuk menarik perhatian pemirsa.

D.O. di “Bad Prosecutor” berperan sebagai jaksa bernama Jin Jung yang memiliki kecenderungan tidak sopan. Dia juga tak segan melanggar hukum dan menggunakan kekerasan seperti preman demi menangkap para penjahat. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan selalu berada di sisi yang lemah.

Di episode sebelumnya, Jin Jung menyadari bahwa Wakil Kepala Jaksa Lee Jang Won (Choi Kwang Il) tidak meninggal karena dibunuh, bukan bunuh diri seperti yang dilaporkan selama ini. Namun pemirsa dibuat terkejut saat dia tiba-tiba ditangkap atas tuduhan pembunuhan tersebut.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan berbagai aksi Jin Jung untuk mengungkap kebenaran. Seperti biasa, dia menunjukkan sisi gagah berani saat melawan para penjahat.

Jin Jung tak kenal ampun saat bertarung melawan penjahat. Dia juga menghalau serangan mereka dengan gerakan cepat seperti sambaran petir. Karena itulah dia bisa mengalahkan mereka dengan cukup mudah.

Secara khusus, perhatian penggemar tertuju pada penampilan Jin Jung yang santai namun eksentrik. Dia menggunakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan jaket denim berwarna abu-abu muda. Pesonanya semakin terpancar saat dia bepergian menggunakan motor.

KBS

Setelah dirilis, penampilan karakter D.O. ini mengingatkan penggemar pada peran Iqbaal Ramadhan di film “Dilan 1990”. Sebab Dilan juga terbiasa menggunakan jaket denim abu-abu dan bepergian kesana kemari dengan motornya.

Mereka juga menampilkan ekspresi keren yang sama saat sedang mengendarai motor. Keduanya sama-sama fokus pada tujuan sambil menunjukkan tatapan berapi-api.

Sementara itu, tim produksi mengatakan bahwa D.O. akan menghadirkan beragam aksi menarik di episode mendatang “Bad Prosecutor”. Karena itulah mereka meminta pemirsa untuk mengantisipasinya.

Drama ini sendiri menuai banyak pujian berkat alur ceritanya yang menyenangkan. Akting D.O. sebagai pemeran utama juga menuai apresiasi tinggi dari penggemar maupun media Korea Selatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA