Iklan
Iklan

Adegan Panas Bakal Diperankan Wulan Guritno Saat Jadi Simpanan Pejabat

- Advertisement -
Adegan panas bakal diperankan Wulan Guritno dalam serial Open BO. Serial ini bercerita tentang kisah seorang PSK sekaligus wanita simpanan para pejabat.

Artis berusia 41 tahun ini akan melakukan beberapa adegan panas di dalamnya. Namun Wulan Guritno mengungkapkan bahwa adegan tersebut hanya berjumlah dua saja dan itu pun dibalut dengan komedi.

“Kalian dibohongi sama gimik. Semua episode cuma dua sih adegan itu, opening dan sama untuk memperkenalkan dan memperkuat tokoh Ambar. Ya, harus ada open bo, karena enggak ada kaya gitu, ya ngapain,” ujar Wulan ketika menggelar konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Memang ada dan adegan juga komedi. Intinya komedi. Yang kalian harapkan nggak ada. Ini sesuatu yang menarik juga karena seru juga dan menarik,” imbuhnya.

Adegan Panas

Wulan Guritno juga menyebut adegan hot yang dimainkannya masih dalam batas wajar.

“Yakin peran hot? Nonton aja dulu, nggak ada buka baju sama sekali dan peran pengganti juga. Senyaman mungkin, dan satu lagi, kita nyaman untuk tidak pakai peran pengganti. Kebanyakan ilusi kamera, tidak adegan seks,” jelas Wulan.

Untuk mendapat adegan yang terlihat nyata, Wulan mengungkapkan para aktor harus melakukan gerakan yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh tim produksi.

“Ada adegan yang walaupun trik kamera, akrobat, dan koreo harus dengan orang yang kita nyaman,” ungkap Wulan.

“Nanti tangan kamu di sini ya, gini ya, kayak akrobat, nggak ada seksi-seksinya,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA