Beranda ENTERTAINMENT Adele Pamer Kemesraan dengan Rich Paul di Final NBA

Adele Pamer Kemesraan dengan Rich Paul di Final NBA

Adele
Sumber foto: page six
Usai resmi bercerai dengan Simon Konecki pada awal tahun 2021, kisah percintaan Adele telah membuat penasaran banyak orang. Apalagi, setelah penampilan Adele yang tampak lebih langsing karena berhasil menurunkan 44 kilogram juga menjadi sorotan.

Baru-baru saja penyanyi ini kepergok menonton pertandingan basket final NBA antara Milwaukee Bucks melawan Phoenix Sun pada 17 Juli 2021 lalu. Uniknya, Adele tampak ditemani oleh agen atlet LeBron James bernama Rich Paul.

Dikutip dari USA Today, peraih 15 trofi Grammy Awards itu santai duduk disamping Rich Paul. Ia dan Rich Paul bercengkrama dengan intens. Dari beberapa foto yang beredar, pelantun lagu Someone Like You itu menunjuk sesuatu dan menceritakannya kepada Rich Paul.

Adele
(Photo by Ronald Martinez/Getty Images)

Rumor pacaran antara penyanyi ini dan Rich Paul diperkuat ketika Brian Windhorst dari ESPN mengatakan sesuatu. Tanpa segan, Brian menyatakan sang penyanyi ini merupakan pacar baru dari Rich Paul. Brian mengatakan Rich Paul membawa kekasihnya untuk turut menonton pertandingan basket tersebut.

“Rich Paul, agen LeBron James, membawa pacarnya ke permainan dan duduk di sebelah LeBron. Pacarnya adalah Adele. Rich Paul sedang dalam permainan (berhubungan) dengannya,” ujar Brian Windhorst di podcast The Lowe Post.

“Ini adalah pertama kalinya mereka tampil di depan umum bersama sehingga ini akan menjadi berita di seluruh tabloid, terutama di Inggris besok,” imbuh Brian Windhorst.

Adele yang telah menunjukkan kemesraan dengan Rich Paul, agen atlet LeBron James di depan publik. Hingga kini, ia dan Rich Paul belum membeberkan status hubungan mereka secara pasti.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Resep Sate Kambing yang Bisa Disajikan Saat Hari Raya Idul Adha
Artikel berikutnyaCara Membuat Dendeng Balado Khas Sumatera Barat