Iklan
Iklan

Adhisty Zara Lakukan Adegan Ekstrem Demi Series Terbaru-nya, YOLO!

- Advertisement -
Apa jadi-nya jika masa muda-mu divonis Dokter tinggal sisa tiga bulan lagi? Stres, panik, atau sedih sampai menangis semalam suntuk? Sulit dibayangkan! Yang jelas, beda hal dengan si Dita (Adhisty Zara), seorang gadis paranoid plus workaholic yang hobi-nya kerja lembur.

Pasca mendengar vonis kanker dari Dokter, Dita yang sebelum-nya serba takut, memilih untuk menikmati sisa hari-nya dengan melakukan berbagai aksi gila yang selama ini Ia takuti, termasuk dekat dengan cowok. Bukan cuma sama satu saja, tapi sekaligus tiga!

Cuplikan cerita seru hidup Dita yang gila-gilaan bersama 3 cowok lain-nya, yaitu Roman (Jerome Kurnia), Amos (Daffa Wardhana), dan Deo (Michael Olindo) dapat dilihat di trailer terbaru yang baru saja dirilis. Vidio Original Series berjudul YOLO! akan segera menghibur para penonton, yang akan tayang perdana eksklusif di Vidio pada tanggal 4 Juni 2023 mendatang.

Sebelum menonton series-nya, berikut ini adalah beberapa bocoran seru di balik layar, tentang totalitas berakting seorang Adhisty Zara, dalam memerankan karakter Dita.

Adhisty Zara

Series dimana Adhisty Zara nekad melakukan aksi gila!

Siapa yang tidak familiar dengan kemampuan Adhisty Zara? Jika sudah mendalami peran-nya dalam sebuah project film atau series, gadis yang kerap dipanggil dengan sebutan Zara ini, akan sangat total dalam menjalani-nya.

Salah satu bentuk totalitas-nya dalam Vidio Original Series YOLO! adalah dengan melakukan beberapa adegan ekstrim, mulai dari belajar ilmu bela-diri capoeira, main parasailing, G-swing, loncat tebing, sampai berenang di laut lepas !

Adhisty Zara

Ditemui di sela-sela syuting serial YOLO!, Adhisty Zara mengaku bahwa series ini sangat berkesan untuk-nya, “Aku bisa bilang bahwa 80% aksi gila yang Dita lakukan di series YOLO!, nggak akan aku lakukan sih in real life. Jujur, asli-nya aku takut ketinggian, tapi aku berusaha melawan rasa takut dan ngelakuin adegan G-swing sendiri, dan ternyata setelah dijalanin itu seru banget!”, cerita Zara.

Nantikan seru-nya cerita Dita dalam delapan episode YOLO! yang akan segera tayang di Vidio mulai tanggal 4 Juni 2023! Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA