Beranda OLAHRAGA Adidas Launching Seragam Juventus Musim 2021/2022

Adidas Launching Seragam Juventus Musim 2021/2022

Seragam Juventus
adidas telah melansir seragam Juventus musim 2021/2022 untuk pertandingan tandang. Dengan mengangkat semangat klub dan kota asal Juventus, seragam terbaru ini terinspirasi dari dunia electronic music di Turin yang sangat digemari anak muda kota tersebut.

Seragam Juventus terbaru untuk pertandingan tandang ini menjadi representasi dari subkultur dan gaya hidup anak muda. Dengan perpaduan warna dasar hitam yang bernuansa klasik dan aksen garis berwarna-warni, desain seragam ini melukiskan permainan cahaya di klub malam dan festival musik, sekaligus melambangkan nuansa warna ikonis dari seragam Juventus.

Seragam Juventus ini dilengkapi motif tiga-garis polikromatik yang berwarna oranye dan merah muda pada bagian bahu—untuk pertama kalinya, adidas memakai teknologi ini pada seragam sepakbola—yang menampilkan efek berkilauan.

Seragam ini dibuat dengan PRIMEGREEN, rangkaian material daur ulang yang berkinerja tinggi, dan mengutamakan kelestarian lingkungan dalam inovasi. Seragam ini juga dilengkapi teknologi pengendali suhu adidas, HEAT.RDY – KEEP COOL, yang menjaga pemain tetap nyaman, tidak lembap, dan percaya diri saat bertanding.

Seragam replika menawarkan fitur-fitur serupa berkat teknologi AEROREADY – FEEL READY yang menjaga fans tetap nyaman dan selalu aktif. Teknologi ini dapat menyerap kelembapan agar seragam selalu terasa kering.

Seragam Juventus

Dalam rangka peluncuran seragam ini, adidas dan Juventus telah membuat sebuah film lewat kolaborasi dengan C2C Festival (sebelumnya bernama Club To Club) asal Turin, salah satu festival musik avant-pop yang terkemuka di dunia.

Narasi film ini diisi oleh Carlo Pastore dan Lil C, sementara, musik latarnya dibuat Koreless. Film ini menampilkan beberapa artis musik yang paling ternama di italia dan Inggris, termasuk Gang Of Ducks, Koreless, Mana, Romy, Sara Berts, dan spime.im, serta memuat informasi acara yang berlangsung pada Maret 2022 untuk merayakan peluncuran seragam tersebut.

BACA JUGA  Apakah Olimpiade Tokyo 2020 Aman dari Covid-19?

Seragam terbaru untuk pertandingan tandang ini telah dikenakan Juventus untuk pertama kalinya pada 24 Juli. Seragam ini telah tersedia di adidas.co.id  dan beberapa gerai ritel.

Ikuti akun-akun @adidasIndonesia dan @adidasfootball di Instagram.

Source : adidas Indonesia

Facebook Comments

Artikulli paraprakHotForex Lanjutkan Kemitraan dengan Paris Saint-Germain
Artikulli tjetërEaton Luncurkan UPS Generasi Baru untuk Atasi Pemadaman Listrik