Iklan
Iklan

AdMedika Sequis 2023 Gandeng Alodokter Hadirkan Layanan Telemedisin Terdepan

- Advertisement -

AdMedika Sequis Layanan klaim resmi menggandeng Alodokter sebagai penyedia layanan telemedisin untuk hadirkan layanan terintegrasi didukung teknologi terdepan yang memberi kenyamanan dan kemudahan bagi para pemegang polis.

Kolaborasi AdMedika Sequis bersama ini penting karena peningkatan kemudahan klaim proteksi asuransi melalui telemedisin telah menjadi tren yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Kini pemegang polis dapat mengakses layanan kesehatan secara virtual seperti berkonsultasi dengan dokter melalui chat atau telepon, booking rumah sakit, hingga membeli obat dari rumah. Semua itu bisa langsung diklaim dalam satu aplikasi.

Alodokter menjadi mitra strategis yang tepat bagi AdMedika Sequis karena visi yang sama dalam meningkatkan aksesibilitas, efisiensi, dan kualitas layanan kesehatan. Dengan menggabungkan keahlian dan teknologi terkini maka kemitraan strategis ini dapat menciptakan ekosistem kesehatan yang lebih baik.  Alodokter adalah salah satu pelopor telemedisin di Indonesia dengan keunggulan medis dan teknologi merupakan kekuatan utamanya.

Sequis

Menurut Head of Health Strategic Business Unit Sequis Mitchell Nathaniel, “Layanan klaim AdMedika Sequis menawarkan solusi inovatif untuk mempermudah akses dan pengelolaan klaim asuransi melalui integrasi teknologi demi memberikan pengalaman berasuransi yang terbaik kepada para nasabah. Dengan menggabungkan pengalaman Sequis dalam industri asuransi dan keahlian Alodokter di bidang teknologi kesehatan sehingga layanan klaim AdMedika Sequis akan memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif dan inovatif kepada masyarakat Indonesia.”

“Sebagai salah satu pelopor telemedisin di Indonesia, Alodokter selalu konsisten mengedepankan keunggulan medis dan teknologi untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi serta layanan kesehatan yang berkualitas tinggi serta tervalidasi secara medis. Kolaborasi strategis untuk layanan klaim Admedika Sequis diharapkan akan menghadirkan infrastruktur proteksi serta layanan kesehatan digital yang holistik,” ujar Co-Founder dan President Director Alodokter Suci Arumsari.

Saat ini angka rasio penanganan kasus kesehatan dan klaim melalui telemedisin Alodokter adalah 93 persen. Harga layanan telemedisin Alodokter juga termasuk yang paling terjangkau dengan biaya konsultasi dengan dokter umum seharga Rp8.500, – dan untuk konsultasi dokter spesialis seharga Rp45.000, -. Selain itu Alodokter juga  menggunakan algoritma khusus untuk menentukan obat-obat yang diberikan dari resep dokter sehingga memungkinkan pemberian obat dengan harga terjangkau sesuai dengan kondisi nasabah.

Sequis

Pemegang polis juga dapat mengakses layanan Alodokter lainnya seperti layanan booking rumah sakit di 1.500  jaringan rumah sakit serta klinik yang tersedia di aplikasi Alodokter, juga layanan dokter ke rumah. Sistem rekam medis elektronik juga sudah terintegrasi sehingga data menjadi lebih aman. Selain itu pemegang polis juga dapat mengakses jutaan konten medis yang tersedia di Alodokter yang telah di akurasi serta divalidasi oleh dokter.

Aset digital Alodokter memiliki lebih dari 1 juta follower di Instagram, lebih dari 2,6 juta pelanggan konten YouTube, dan lebih dari 45 juta pengunjung website setiap bulannya. Aset digital ini juga yang mengokohkan kolaborasi Sequis dengan Alodokter karena bersama-sama dapat terus memberi edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan dan pentingnya proteksi, agar dapat mengambil langkah-langkah pencegahan yang lebih baik dan mengakses perawatan yang tepat waktu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA