Iklan
Iklan

Agensi Konfirmasi Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

- Advertisement -
Moonbin ASTRO dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul. Moonbin ditemukan tak bernyawa oleh sang manajer sekitar pukul 20.10 KST yang kemudian langsung melaporkannya ke kepolisian setempat.

Pihak berwajib pun telah membenarkan kabar Moonbin ASTRO tutup usia. Polisi menyebutkan dugaan Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri. “Saat ini diduga Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri,” ungkap polisi setempat.

Kini giliran agensi ASTRO, Fantagio, yang merilis pernyataan resmi mereka melalui Instagram juga Twitter. Pihak agensi mengkonfirmasi jika Moonbin telah meninggal dunia pada hari Rabu (19/4).

“Ini Fantagio. Pertama-tama, saya minta maaf atas berita sedih dan menyayat hati. Pada 19 April, anggota ASTRO yakni Moon Bin tiba-tiba meninggalkan kita dan menjadi bintang di langit,” tulis agensi dalam pernyataannya.

Pihak agensi pun menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Moonbin. Begitu juga kesedihan yang mereka rasakan untuk menyampaikan kabar duka tersebut kepada para penggemar.

“Ini tidak ada bandingannya dengan kesedihan keluarga yang berduka yang meninggalkan putra dan saudara tercinta mereka, tetapi semua anggota Astro, kolega Fantagio, serta eksekutif dan karyawan sangat berkabung atas mendiang dalam kesedihan dan rasa terkejut yang luar biasa. Dan ini lebih menyayat hati untuk memberi tahu berita mendadak kepada para penggemar yang mendukung Moon Bin dan memberinya cinta yang begitu besar. Ini lebih memilukan karena saya tahu hati mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan para penggemar lebih dari orang lain,” sambungnya.

Instagram

Pada pernyataannya, Fantagio juga meminta fans untuk menahan diri dari laporan spekulatif terkait kematian Moonbin. Hal ini tak lain guna menghargai pihak keluarga yang tengah dilanda duka mendalam.

Selanjutnya, Fantagio juga menyebut jika upacara pemakaman Moonbin akan diadakan dengan tenang. Keputusan ini sesuai dengan keinginan dari keluarga mendiang.

“Sesuai kehendak keluarga yang berduka, pemakaman akan digelar setenang mungkin dengan dihadiri teman-teman keluarga dan rekan perusahaan,” ungkap Fantagio. “Sekali lagi, saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya atas perjalanan terakhir almarhum,” tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA