Iklan
Iklan

Aghniny Haque Harus Ke Psikiater Gara – Gara Series Sianida.

- Advertisement -
Aghniny Haque, aktris peran yang namanya mencuat saat Berperan di Film Wedding Agreement  dan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 kembali dengan series terbaru bertajuk ‘Sianida‘.

Dalam serial ‘Sianida’ Aghniny Haque memerankan karakter penyuka sesama jenis yang diakuinya perannya ini terbilang beresiko.

Bahkan saat ia ditawari seriel besutan MVP Pictures ini, Aghniny Haque memikirkan apa resiko ketika ja menerima tawaran tersebut dan menakar seberapa dalam emosi Jenny di Serial Sianida ini.

Aghniny Haque
Aghniny Haque / Foto: Istimewa

Bahkan Aghniny Haque bertanya pada sangat ibu saat dirinya ditawari karakter tersebut.

“Ditakar dulu kira-kira emosi dan (rasa) suka sesama jenis itu seperti apa agar waktu syuting enggak setengah-setengah ngasihnya,” kata Aghniny Haque saat konferensi pers virtual, Selasa (24/8/21).

“Memikirkan untuk ambil series ini enggak sekali dua kali. Aku juga tanya ke manajemen, aku perlu tanya ke ibu aku untuk izin segala macam,”tambah Aghniny Haque

Tak hanya meminta ijin ibu, Aghniny Haque untuk lebih mendalami perannya sebagai penyuka sejenis ia juga melakukan riset dengan menonton sejumlah film bertema serupa dan mengunjungi psikolog untuk menyelami kejiwaan seorang lesbian.

Aghniny Haque
Aghniny Haque / Foto : Istimewa

“Perlu ke psikolog juga hingga akhirnya aku berani mengambil perannya. Untuk riset, aku mengobrol dengan psikolog dan banyak menonton film yang mungkin perannya mirip dengan yang kumainkan, selebihnya sering membaca naskah dan berdiskusi dengan sutradara,” tutup Aghniny Haque.

Serial Sianida yang diproduksi MVP Pictures menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih dan misteri di balik kopi sianida. Mengisahkan Jenny (Aghniny Jaque) dan Amelia (Jihane Almira) yang menjalin asmara.

Suatu waktu, Keluarga Amelia memaksanya untuk menikahi David (Rio Dewanto) dan berpisah dengan Jenny.

Aghniny Haque
Aghniny Haque / Foto : Istimewa

Menghadapi konflik keluarga dan cinta yang pelik, Amelia minum secangkir kopi berisi racun sianida hingga nyamanya tak tertolong.

Jenny menjadi tersangka pelaku pembunuhan itu. Namun, Jenny curiga bahwa David menjadi dalang di balik kematian Amelia.

Tak mudah bagi Jenny mengungkapkan kebenaran atas persitiwa yang terjadi. David bersikeras menuduh Jenny melalui media, TV, wawancara, dan berbagai cara dilakukannya. Dapatkan Jenny mengungkap kebenaran? Saksikan di platform streaming WeTV mulai 25 Agustus 2021. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA