Iklan
Iklan

Agnez Mo 2023 Kolaborasi dengan Peraih Grammy Award Ciara Rilis “Get Loose”

- Advertisement -
Agnez Mo penyanyi asal Indonesia yang go Internasional kembali memberikan kejutan dengan merilis sebuah karya terbarunya di tahun 2023.

Berawal dari postingan Agnez Mo yang membuat penasaran para fans dan pencinta musik Tanah air di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dimana postingan akun Instagram Agnez Mo hanya memposting gambar gelap saja, kemudian foto masa kecilnya sehingga para fans dan netizen menebak nebak ada apa dengan penyanyi pelantun lagu “Matahariku” ini.

Agnez Mo
Foto: Instagram//@agnezmo

Akhirnya rasa penasaran fans, netizen terjawab sudah dengan dirilisnya video musik yang di posting oleh Agnez Mo di akun Instagramnya dan YouTube Channel miliknya.

Agnez Mo mengumumkan atas perilisan single terbarunya yang bertajuk “Get Loose” yang merupakan single Kolaborasi dengan musisi Amerika Serikat peraih Grammy Awards bernama Ciara.

Get Loose dirilis Agnez Mo melalui kanal YouTube pribadinya pada hari ini, Jumat (30/6/2023) pukul 11.00 WIB. Dalam keterangan kolom deskripsi, Agnez Mo mengungkapkan semangatnya menanti perilisan karya terbarunya ini.

Agnez Mo
Foto: Instagram//@agezmo

Bagi penyanyi pelantun lagu “Coke Bottle” ini , Get Loose merupakan karya terbaik selama perjalanan kariernya di dunia musik.

“Harus mengatakan, ini mungkin karya terbaik saya sejauh ini adalah satu hal, tetapi kegembiraan yang dibawakan lagu ini kepada saya ada di level lain. Ini hampir seperti spiritual,” kata Agnez dikutip Jumat (30/6/2023).

Agnez menilai penciptaan lagu ini terbilang begitu berani. Terlebih kali ini, penyanyi 36 tahun itu dapat berkolaborasi dengan Ciara.

Agnez Mo
Foto: Instagram//@agnezmo

“Menciptakan musik yang tak kenal takut dan tak terbatas dengan orang yang aku cintai benar-benar definisi sebuah perjalanan. Dan kemudian untuk dapat berbagi semua itu dengan Ciara?? Ajaib,” jelas Agnez Mo.

Sementara itu, Ciara tak kalah menunjukan betapa bersemangatnya dia saat ditunjuk untuk kolaborasi dengan Agnez. Dia ingin mengajak semua pendengar bisa menikmati lagu Get Loose dengan lepas dan bahkan berdendang bersama.

“Aku kagum dengan visi kreatif Agnez sebagai seorang artis, jadi ketika dia meminta saya untuk tampil di lagu ini, saya tahu itu akan menyenangkan,” ujar Ciara.

Get Loose sudah bisa didengar di semua digital platform musik dan video musiknya sudah bisa di lihat di YouTube channel milik Agnez yang saat berita ini diturunkan sudah ditonton 178 ribu viewer 30 ribu like dan masuk di tranding 13 YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA