Iklan
Iklan

Ahn Hyo Seop Beberkan Perubahan Drastis Karakternya di ‘Dr. Romantic 3’

- Advertisement -
Dr. Romantic 3” tinggal sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, Ahn Hyo Seop menjalani wawancara dengan media setempat membeberkan pengalaman syuting season ketiga dari drama medis populer SBS itu.

Ahn Hyo Seop bakal kembali memerankan karakter Seo Woo Jin, spesialis bedah umum sama seperti di season 2. Sang aktor membeberkan perubahan drastis dari karakternya. “Cara Woo Jin melihat dunia telah berubah,” ungkap sang aktor ganteng.

“Dia menjadi lebih dewasa dan solid secara internal, memiliki kapasitas yang lebih luas,” imbuh Hyo Seop. Pria itu lantas mengingat-ingat kembali bagaimana proses syuting perdana “Dr. Romantic 3” berlangsung.

“Aku sibuk menyapa wajah-wajah yang kukenal, tetapi aku dengan cepat membenamkan diri dalam kehidupan Woo Jin, yang diingat oleh tubuh dan pikiran. Aku selalu berambisi untuk kembali ke Daldam suatu hari nanti,” tutur Hyo Seop.

Hyo Seop pun membeberkan alasannya setuju bergabung dengan “Dr. Romantic 3”. “Alasanku memutuskan untuk bergabung dengan season 3 sederhana. Aku tertarik padanya dan menemukan kebahagiaan di dalamnya,” sambung sang aktor.

Menurut Hyo Seop, kekuatan “Dr. Romantic” terletak pada pesannya. “Drama kami menimbulkan pertanyaan tentang apa yang harus kami prioritaskan dalam hidup dan mengapa kami harus hidup seperti itu,” curhatnya.

“Pesan yang kami kirim ke dunia adalah topik yang membuat kami merenungkan arah hidup kami. Itu sebabnya acara ini dicintai. Kekuatan lain adalah tekad tim ‘Dr. Romantic’ yang bersatu dan tak tergoyahkan,” lanjut Hyo Seop.

Terakhir, Hyo Seop berbicara tentang chemistry-nya dengan Han Suk Kyu. “Kim Sabu selalu memberikan nasihat yang baik di manapun dan kapan pun. Sebagai seorang aktor dan sebagai pribadi, dia berbagi banyak cerita dengan hormat, menunjukkan kepadaku bagaimana menjalani kehidupan yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu, “Dr. Romantic 3” bakal disiarkan pada 28 April mendatang. Bagi pecinta drama medis ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA