Beranda ENTERTAINMENT Aint She Sweet Go Internasional Digandeng Label Jerman

Aint She Sweet Go Internasional Digandeng Label Jerman

Aint She Sweet
Aint She Sweet Go Internasional Digandeng Label Jerman / Foto : Yayok
Aint She Sweet adalah band indie yang telah merilis dua album sepanjang karir bermusiknya di dunia musik tanah air mengumumkan kabar gembira.

Jelang persiapan proses kreatif untuk album ke 3 mereka, Aint She Sweet secara tak terduga mendapatkan kesempatan langka yaitu berupa undangan rekaman album dari sebuah label musik di Eropa.

Aint She Sweet Band yang berdiri sejak tahun 2009 silam tersebut mengumumkan bahwa mereka akan merekam dan merilis album ketiga mereka bersama label asal Jerman, Sound Village Records & Label.

Aint She Sweet
Aint She Sweet Bersama Pengamat Musik Harry Koko Susanto / Foto : Yayok

Rencananya Aint She Sweet (ASS) akan berangkat ke kota Frankfurt di Jerman pada bulan Juni 2022 untuk merekam 10 karya terbaru mereka di sebuah studio.

“Kita di tahun 2020 pengen bikin album ketiga Aint She Sweet, di tengah-tengah album pertama dan kedua gitu. Ketepatan sebelum kita menggarap album ketiga, kita sempat merilis single dengan formasi baru, judulnya “No Longer Shine”. ungkap Drestanta dalam konferensi pers .’Road To Germany’ di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/12/21).

“Nah setelah itu tiba-tiba kita dapat perhatian, perhatikan sama label asal Jerman ini, namanya Sound Village Records. Mereka menawarkan kita untuk bisa merekam album ketiga di Jerman, Mereka seperti jatuh cintalah, mungkin karena musik seperti kita enggak ada.”terang Vokalis Aint She Sweet ini.

Aint She Sweet
Aint She Sweet Saat Konferensi Pers / Foto : Yayok

“Label asal Jerman akan merilis album kita baik digital maupun Bentuk Fisik,”tambah Alam D’Oldman.

Sebelum berangkat ke Jerman, Aint She Sweet mengelar Road To Germany’ yang  merupakan suatu program untuk penggalangan dana untuk mendukung kesuksesan perjalanan menuju Jerman dari band Ain’t She Sweet.

Nantinya hasil dari ‘Road To Germany’ yang dilakukan Aint She Sweet akan digunakan sebagai dana pendukung untuk biaya mereka selama di Jerman.

BACA JUGA  Base Jam Rilis Single Pop Upbeat Bertajuk "Salah Suka".
Aint She Sweet
Aint She Sweet Bersama Manager Bowie Djati / Foto : Yayok

“Strategi memanfaatkan semua link yang dimiliki dan mendekati beberapa tokoh selain donasi-donasi dari para donatur, doakan banyak yang support kami dan bantuan dari teman – teman media sangat membantu kami,”ujar Bowie Djati personil Manager dari Aint She Sweet.

Bicara Konsep, Aint She Sweet yang beranggotakan Drestanta (vokal/gitar/keyboard), Alam D’Oldman (gitar/vokal/harmonica), Dhany Damiri (drums), Dika (keyboard) dan Kenas Berton (bass/vokal) ini tak bicara banyak, mereka akan berikan kejutan    di album ketiga mereka dengan Label Sound Village. Sukses Buat Aint She Sweet. (EH).

Facebook Comments

Artikulli paraprakVideo Seorang Balita Dibanting dan Dikasari Viral, Ibu Korban Laporkan ke Polisi
Artikulli tjetërZeke Finn Gandeng Lucius Ajak Lebih Dewasa Lewat ‘Wildflower’