Iklan
Iklan

Aipda Ambarita Kembali Beraksi di Jalanan

- Advertisement -
Aksi Aipda Ambarita di jalanan cukup viral setahun yang lalu sempat hilang setelah dia ditugaskan ke bidang Humas Polda Metro Jaya. Namun, kini warga siap-siap menyaksikan kembali aksi Aida Monang Parlindungan Ambarita setelah Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberi angin segar kepada polisi yang cukup dicintai masyarakat tersebut.

Tidak hanya Aipda Ambarita dikembalikan ke bagian polisi patroli, Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers juga akan kembali ke bagian reserse.

“Ambarita akan kembali ke jalan bersama Tim Perintas Presisi, Jack akan kembali ke Reserse menjadi Reserse humanis,” ujar Fadil di Polda Metro Jaya, Sabtu (31/12/2022).

Fadil menyampaikan hal tersebut saat keduanya ditunjuk sebagai pembawa acara rilis akhir tahun 2022 Polda Metro Jaya di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ).

Ketika acara tersebut kedua polisi itu mengungkit rotasi jabatan di lingkup Polda Metro Jaya. Rotasi tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 tertanggal 23 Desember 2022.

Fadil menjanjikan keduanya untuk pindah bertugas dari Bidang Humas Polda Metro Jaya ke bagian semula pada 2023 mendatang.

“Buat Jack dan Ambarita, kamu mau namanya ada dalam TR? TR itu ada dua konsekuensinya 2023 akan ada harapan buat Jack dan Ambarita,” kata Fadil.

Fadil mengungkapkan alasan melakukan mutasi Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita ke Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya agar mereka mendapatkan wawasan baru.

“Sudah 1,5 saya suruh bertapa mereka. Muda-mudahan dalam pertapaanya menemukan suatu yang baru,” ujarnya.

Fadil menaruh harapan besar kepada Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita agar kelak semakin dicintai masyarakat.

“Terakhir mereka akan jadi sosok polisi dicintai dan dibanggakan oleh seluruh masyarakat Jakarta. Saya kalah dengan Ambarita dan Jack, mereka selalu ada di hati masyarakat,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA