Beranda Indeks Top Ajang “GWM POER Lure International Championship” Sukses Menciptakan Gaya Hidup

Ajang “GWM POER Lure International Championship” Sukses Menciptakan Gaya Hidup

Championship
Pertandingan pertama ajang “2021 GWM POER Lure International Championship” telah berakhir dengan sukses.

Ajang “2021 GWM POER Lure International Championship” ini menarik banyak peserta olahraga memancing yang sangat mahir dan beragam audiens. Diliput lebih dari 350 media dan ditayangkan lewat live-stream di internet, ajang ini telah sukses besar.

Olahraga memancing dengan kail (lure fishing) berawal di Amerika Utara. Setelah berkembang selama 40 tahun, ajang “2021 GWM POER Lure International Championship” ini telah menjadi kompetisi olahraga yang sangat populer di dunia. Ajang ini digemari berbagai pecinta olahraga memancing.

Para penggemar harus membawa peralatan profesional dan kapal memancing, serta menempuh pegunungan dan perairan. Untuk itu, pikap yang mampu menghadapi jalur off-road, menderek peralatan, dan mengangkut muatan menjadi kendaraan wajib bagi kalangan ini.

GWM POER dilengkapi bagasi independen dan terbuka sehingga tampil sebagai kendaraan ideal untuk membawa peralatan. GWM POER pun mudah menderek kapal memancing ke lokasi mana pun. Sanggup mengarungi air setinggi 700 mm dengan stabil, GWM POER layak dipertimbangkan penggemar olahraga memancing.

GWM POER telah mensponsori ajang “Lure International Championship” selama dua tahun berturut-turut. Sebagai kendaraan resmi bagi penggemar olahraga memancing, GWM POER telah sangat populer di kalangan tersebut.

Sebagai NEXT-Gen Smart Safety Pickup, GWM POER memiliki pendekatan yang memprioritaskan pengguna dan mengeksplorasi beragam kegunaan. Dengan demikian, pikap ini menjadi pendamping ideal untuk seluruh skenario penggunaan.

Di samping olahraga memancing, GWM POER telah diuji coba menghadapi delapan jenis alam bebas di seluruh dunia, termasuk aktivitas cross-country, ekspedisi alam, dan berkemah. Performa ini membuktikan ketangguhan GWM POER dalam seluruh skenario, serta mampu menembus berbagai batasan untuk beragam gaya hidup pengguna global.

BACA JUGA  Heboh! Kantor HMI-PMII Dibangun dengan Anggaran Miliaran di Jambi

Dilengkapi tiga differential lock, crawling mode, tank U-turn, tujuh moda berkendara untuk seluruh medan (all-terrain), dan perangkat off-road lainnya, GWM POER mudah mengatasi kondisi jalan yang buruk ketika dipakai dalam “Mount Everest Elevation Survey”.

Dalam misi ini, GWM POER menempuh hujan, salju, kabut, dan beragam kondisi cuaca yang berat. GWM POER bahkan melintasi jalanan salju dan es di Kya Wu Lha Pass dengan ketinggian 5.200 kaki di atas permukaan laut, serta melalui 108 belokan di Taman Nasional Gunung Everest. Kinerja ini selaras dengan semangat para pendaki gunung.

GWM POER juga mengajak dua komentator terkenal Ahmed Al Shehri dan Hani Daghustani untuk berkendara melintasi berbagai oase, gurun pasir, serta istana di Arab Saudi. Pengalaman keduanya membuktikan ketangguhan, kinerja, dan daya angkut GWM POER saat melintasi pemandangan eksotis.

GWM POER memadukan bodi pikap yang tampak berotot, teknologi cerdas, performa tangguh, dan aspek keselamatan terbaik. Berkat fitur-fitur ini, GWM POER dapat melintasi berbagai perkemahan dan sepeda motor di Afrika Selatan.

GWM POER mengundang ikatan emosional pengguna berkat kemampuannya menyatukan aktivitas-aktivitas berbasiskan skenario penggunaan dan kondisi kehidupan. Ke depan, GWM POER akan terlibat dalam pickup culture di Afrika Selatan dengan mensponsori aktivitas seperti olahraga memancing di laut lepas, bersepeda, dan berkemah.

Sejak diluncurkan, GWM POER telah digunakan puluhan ribu pengguna dan sangat diapresiasi oleh pasar. GWM POER bahkan sukses meraih sejumlah penghargaan seperti “Best Pickup of the Year” di Chile, “The Car of the Year” dari sejumlah media berpengaruh di Australia dan Selandia Baru, serta beberapa penghargaan bergengsi lainnya dari kalangan media.

Ke depan, GWM POER akan selalu mengoptimalkan produk-produknya, berinovasi dalam skenario penggunaan, dan menciptakan pengalaman produk yang lebih baik bagi para pengguna global.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSeorang Pria di Makassar Bakar Mobil Mantan Pacar, Sakit Hati Karena Diputus
Artikel berikutnyaHanyut Saat Mandi di Pantai, 1 Orang Warga Pessel Tewas