Beranda OLAHRAGA Ajax Amsterdam Menang Atas Glasgow Ranger 4-0 di Laga Perdana Group A...

Ajax Amsterdam Menang Atas Glasgow Ranger 4-0 di Laga Perdana Group A Liga Champions

Ajax Amsterdam
sumber foto @SiaranBolaLive
Bertanding di Amsterdam Arena, pada pertandingan perdana di Grup A, Ajax Amsterdam menjamu Glasgow Ranger yang ditukangi mantan pemain nasional Belanda, Giovanni van Bronckhorst.

Edson Alvarez memulai keunggulan Ajax pada menit 17’ memanfaatkan umpan dari Steven Berghuis dan menyelesaikan dengan tandukan keras. 1-0.

Lima belas menit kemudian, giliran  Steven Berghuis yang menorehkan namanya di papan skor dengan tendangan melengkung melewati Jon McLaughlin, pada menit 32’ skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim dari Amsterdam tersebut.

Memanfaatkan keterkejutan tim dari ibukota Skotlandia, striker Mohammed Kudus memperlihatkan  keganasan Ajax Amsterdam hanya berselang satu menit dengan pivot yang indah dan tendangan keras merubah kedudukan menjadi 3-0 untuk tim asuhan Schreuder dan bertahan sampai akhir babak pertama.

Ajax Amsterdam
Sumber Foto @SiaranBolaLive

Pada menit 71’ babak kedua, Rangers sempat membuat gol melalui Borna Barisic, namun gol tersebut dianulir wasit setelah Stieler melihat VAR dan menyatakan ada pelanggaran offside sebelumnya.

Sebuah kesalahan dilakukan pemain bertahan Ranger pada menit 80’ harus dibayar mahal. Steven Bergwijn dapat merebut bola, mengkonversikannya menjadi gol. 4-0, Rangers semakin menderita.

Skor ini bertahan sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Ajax Amsterdam
Sumber Foto @SiaranBolaLive

Dengan kemenangan ini Ajax Amsterdam memimpin Grup A dengan 3 poin, sedangkan Ranger berada di lantai dasar Liga Champions 2022-2023.

Pada pertandingan lain di Grup D, Sporting Lisbon melibas tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 0-3.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKarim Benzema Absen Hingga Akhir Bulan Ini Karena Cidera
Artikulli tjetërFitur Baru WhatsApp untuk Menyembunyikan Nomor Telepon Sedang Disiapkan