Iklan
Iklan

Akhirnya Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi

- Advertisement -
Penyanyi Rizky Febian menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Teddy Pardiyana. Teddy dinilai tidak memiliki niat baik untuk menyelesaikan persoalan harta atau aset peninggalan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Kuasa hukum, Rizky Febian, Ferry Hudaya menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan batas waktu kelonggaran kepada Teddy untuk mengembalikan sejumlah harta atau aset peninggalan Lina Jubaedah.

Namun karena Teddy tidak menghiraukan permintaan itu serta tidak melakukan apa yang telah disepakti, hingga akhirnya Rizky Febian memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

“Intinya kita tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai Minggu kemarin tidak ada. Janjinya Minggu depan waktu itu gak ada juga. Kita sudah ambil langkah hukum. Apakah berbentuk laporan secara perdata, nanti akan saya infokan. Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum,” ujar Ferry Hudaya, Kamis 25 Maret 2021.

Rizky menegaskan telah melaporkan Teddy ke Polda Jawa Barat. “Kita sudah laporkan ke Polda Jawa Barat,” kata Ferry.

Sekitar 12 aset peninggalan Lina Jubaedah yang belum dikembalikan oleh Teddy. 12 aset tersebut antara lain adalah rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar.

Lalu, ada juga uang penjualan mobil Rp120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung dan perhiasan senilai Rp2 miliar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA