Aksi Pelaku Begal di Padang Terekam CCTV

Pelaku Begal
Ilustrasi
Seorang perempuan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi korban begal. Aksi komplotan begal bersenjata tajam itu terekam kamera CCTV.

Aksi komplotan begal itu terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 05.35 WIB di Jalan Kampung Nias V, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.Kejadian itu terekam oleh CCTV di sekitar lokasi, kemudian diunggah oleh sejumlah akun di media sosial Instagram.

Dalam video terlihat korban seorang perempuan sedang berjalan kaki. Dia kemudian dihampiri oleh segerombolan orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Saat melihat korban, mereka tampak melambatkan laju kendaraan.Tak lama, salah seorang dari komplotan turun dengan mengenggam dua bilah senjata tajam yang diduga jenis kelewang.

Di depan korban, pelaku lalu memainkan senjata tajamnya. Kemudian, salah satu pelaku lainnya turun dari sepeda motor. Saat itulah kedua pelaku langsung merampas ponsel korban.

Usai merampas, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Sementara korban terlihat ketakutan.Sementara itu, jajaran Polresta Padang sedang memburu para pelaku.
“Kami sedang melakukan penyelidikan untuk kasus ini serta memburu para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (1/9/2021).(Kay)
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments