Beranda ENTERTAINMENT Akting Naturalnya Dipuji Penonton, Pilly Latuconsina Balas Cuitan di Twitter

Akting Naturalnya Dipuji Penonton, Pilly Latuconsina Balas Cuitan di Twitter

nonton
Instagram/md_entertainment
Serial web series “My Lecturer My Husband Season 2” telah tayang perdana di WeTV pada 27 Mei 2022. Rupanya banyak dari para penonton yang memberikan respon positif atas tayangan tesrebut.

Bahkan tak sedikit dari penonton yang menyebut kalau akting Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian selaku pemeran utama dalam series ini tampak begitu natural. Adegan yang mereka perlihatkan tampak terjadi tanpa mengikuti skrip.

“My Lecturer My Husband Season 2 kayak gak pake scrip astagaa, natural banget Inggit sama mas arya, malah ke nonton Vlog keseharian mereka,” tulis seorang penonton di Twitter.

Kini Prilly pun tampak buka suara untuk menanggapi cuitan tersebut. Ia pun menampilkan sebuah cuplikan saat Inggit memarahi Mas Arya yang terus bekerja.

Pada adegan tersebut, Reza terlihat jatuh dari kursi karena ditarik oleh Prilly. lantaran kejadian ini di luar naskah, Prilly pun jadi tak bisa menahan tawanya. Namun ternyata sutradara tak menghentikan adegan tersebut sehingga Prilly dan Reza melanjutkan adegan tanpa mengikuti naskah.

Dan yang mengejutkan, improve Prilly pun bisa diimbangi oleh Reza begitu pula sebaliknya. “Gak bisa nahan tawa, belakangin kamera biar gak kelihatan ngakak, sumpah gak di cut cut, yaudah kita lanjut improve, Hahaha,” tulis Prilly mengiringi videonya, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 8 Juni 2022.

Alhasil Prilly menawari untuk memijat Reza yang baru saja jatuh dari kursi. Reza pun mengkutinya dan akhirnya melemparkan candaan sambil melayangkan bantal ke muka Prilly.

Prilly pun menduga bahwa hal itu sengaja dilakukan Reza yang ingin balas dendam padanya karena sudah membuatnya jatuh dari kursi. “Mari kita lanjutkan saja adegan improve ini sambil nunggu di cut, belum di cut juga, waktunya pembalasan,” terang Prilly.

BACA JUGA  Danilla Riyadi Bersikap Bodo Amat di Single Baru MPV

Mengiringi unggahannya, Prilly pun mengaku senang karena sang sutradara selalu membebaskan ia dan Reza untuk improve. “Setiap take rasanya selalu menyenangkan sampe lupa sama skrip dan enjoy aja adegan berdua hahahha! Kadang malah yang gak ada di skrip kita ada adain ajaaa 🤣 untung pak @montytiwa memberikan kita kebebasan walaupun kadang bablas HAHAHHAH Masih banyak kejadian kaya gini, nanti akan aku spill yaaa!” jelasnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAgensi Kim Sae Ron Minta Maaf Usai Hasil Tes Darah Keluar
Artikulli tjetërManajer Hana Hanifah Beri Tanggapan Usai Dilaporkan Terkait Promosi Judi Online