Iklan
Iklan

Akting Park Jihoon di ‘Weak Hero Class 1’ Tuai Pujian, Pantas Terima Penghargaan

- Advertisement -
Penampilan Park Jihoon di drama “Weak Hero Class 1” menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Dia dipuji karena aktingnya yang begitu mengesankan.

“Weak Hero Class 1” bercerita tentang siswa SMA Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang melawan kekerasan di sekolah menggunakan otaknya. Meski memiliki fisik lemah, dia akhirnya menjadi pahlawan bagi teman-temannya hingga dijuluki dengan “pahlawan lemah”.

Park Jihoon dinilai mampu menggambarkan karakter Yeon Shi Eun dengan sempurna. Dia membuat setiap adegannya terlihat alami dengan menampilkan emosi dan ekspresi yang kuat.

Hal itu terutama terlihat dalam adegan sedih ketika Yeon Shi Eun mengabaikan staf di sekolahnya. Ketika emosinya memuncak, dia meninju jendela kaca lalu berteriak ke arah mereka. Adegan ini akhirnya menunjukkan campuran rasa sakit dan amarah yang memilukan.

Wavve

Sejumlah netizen bahkan kompak menyebut Park Jihoon sebagai “aktor terbaik” dan menganggapnya pantas menerima semua penghargaan akting. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

“Aku terkejut karena dia adalah aktor yang sangat hebat,” ujar seorang netizen. “Penampilannya luar biasa. Aku tidak bisa berhenti streaming semuanya begitu melihat episode pertama,” imbuh netizen yang lain. “Ini adalah pertama kalinya aku menonton dramanya dan dia melakukannya dengan sangat baik,” tambah yang lain.

“Aku pikir dia adalah salah satu dari sedikit idol yang berubah menjadi aktor yang berakting dengan sangat baik,” kata netizen yang lain. “Dulu aku berpikir bahwa dia tidak buruk. Tapi drama ini mengubah pikiranku karena dia sebenarnya sangat hebat,” sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “Weak Hero Class 1” menuai banyak simpati usai dirilis pada 18 November lalu. Selain karena akting Park Jihoon, drama ini juga dipuji berkat penggambaran ceritanya yang realistis yang didukung dengan alur menarik, penyutradaraan serta adegan aksi yang mengesankan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA