Iklan
Iklan

Akting Song Joong Ki di ‘Reborn Rich’ Disorot, Visualnya Melampaui Kesempurnaan

- Advertisement -
Setelah lama dinanti, “Reborn Rich” akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (18/11). Begitu episode perdana drama JTBC itu disiarkan, akting Song Joong Ki langsung menuai sorotan dari jurnalis Korea Selatan.

Jurnalis menulis bahwa satu episode “Reborn Rich” sudah cukup untuk membuktikan nilai sejati Song Joong Ki. Visual tidak terganggu dan aura berkepala dingin dari karakter Yoon Hyun Woo dianggap telah melampaui kesempurnaan.

Karisma Yoon Hyun Woo, dilengkapi dengan kacamata dan jas serta gaya yang rapi bisa terpancarkan berkat Song Joong Ki. Sang aktor juga mendalami karakter yang kuat menahan tindakan menghina dari keluarga yang dilayaninya.

Yoon Hyun Woo yang meninggal telah hidup kembali sebagai garis keturunan keluarga yang membunuhnya. Song Joong Ki kini berubah menjadi Jin Do Joon, putra bungsu dari keluarga konglomerat yang hidup di masa lalu dengan semua kenangannya.

Naver

Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon memiliki sisi batin yang sama, tetapi mereka berdiri di sisi yang berlawanan dalam era, usia karakter, dan posisi yang mereka miliki. Layak dinantikan bagaimana Song Joong Ki akan memukau pemirsa dengan karakter barunya.

Di sisi lain, “Reborn Rich” episode perdana juga mencatat rating yang terbilang tinggi. Menurut Nielsen Korea, penayangan pertama drama yang juga dibintangi Shin Hyun Bin itu mencatat angka rata-rata 6,1 persen.

Catatan rating perdana “Reborn Rich” itu mencetak rekor tertinggi dari semua drama JTBC tahun 2022 ini. Drama itu juga mencapai rating pemutaran perdana tertinggi kedua dari semua drama dalam sejarah JTBC.

Pemegang rating pertama tertinggi sepanjang sejarah JTBC masih dipegang oleh “The World of the Married” yang tayang pada 2020 lalu dengan raihan 6,3 persen. Sementara itu, “Reborn Rich” akan ditayangkan 3 kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA