Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Alami Pelecehan Seksual di Instagram, Fanny Gasshani Ancam Lapor Polisi

Alami Pelecehan Seksual di Instagram, Fanny Gasshani Ancam Lapor Polisi

pelecehan seksual
Instagram @fannyghassani
Aktris dan presenter televisi, Fanny Ghassani alami pelecehan seksual di akun instagramnya, pada Jumat (22/1/2021). Fanny mengancam akan melaporkan pelecehan tersebut ke polisi.

Fanny mengunggah pelecehan seksual yang diterimanya melalui Direct Message (DM) akun Instagram pribadinya @fannyghassani melalui Instagram stories, pada Jumat (22/1/2021).

“Umbar aurat terus giliran dient** bilangnya pelecehan,” tulis pesan akun @fajrauls, dilihat Indeksnews, Sabtu (23/1/2021).

Aktris berusia 29 tahun itu lantas tak menerima pelecehan seksual yang dilakukan oleh netizen tersebut. Ia mengancam akan melaporkan kepolisi.

“Berani nya di-DM. Panjangin ga nih ampe kantor polisi?,” tulis Fanny Ghassani.

Namun, Fanny akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang masalah tersebut. Menurutnya, kejadian ini harusnya menjadi pelajaran bagi semua orang untuk lebih santun dalam berkata-kata.

“Aku berkeputusan untuk kayaknya gak perlu diperpanjang ya, ternyata ga berbakat juga untuk memperpanjang masalah, anaknya terlalu santun,” ujar Fanny dalam Instagram storiesnya.

Selain itu, Fanny berterimakasih bagi netizen yang sudah mendukung dan mensupportnya dalam masalah tersebut. Ia juga mengingatkan, bahwa ia mengenakan pakaian sport bra Ketika ingin berolahraga saja.

“Gua di Instagram itu pake pakaian sport bra misalnya, ketika berolahraga, bukan pake sport bra, Ketika gua lagi ma uke tempat ibadah” tutupnya dalam postingan tersebut.

Sebelumnya, akun dengan nama @fajrauls tersebut sempat meminta maaf kepada Fanny terkait hal tersebut. Namun, saat ditelusuri, akun tersebut sudah tidak dapat ditemukan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDesy Thata Pedangdut yang Selalu Tampil Buka-Bukaan di Panggung
Artikel berikutnyaKasus Siswi Non-Muslim Dipaksa Berjilbab, Komnas HAM Turun Tangan