Iklan
Iklan

Alasan Karim Benzema Pilih Bermain di Arab Saudi: Karena Saya Seorang Muslim

- Advertisement -
Karim Benzema akhirnya memilih bermain di klub Arab Saudi, Al Ittihad. Striker asal Prancis itu dikontrak selama tiga musim depan opsi perpanjangan satu musim.

Karim Benzema mengungkapkan alasan bergabung dengan klub Arab Saudi. Eks penyerang Real Madrid tersebut sudah cukup lama sekali memang ingin berman di Arab Saudi.

“Karena saya muslim dan ini adalah negara muslim dan sayan selalu ingin tinggal di sini,” ujar  Benzema dikutip Goal International.

Bahkan, Benzema menyebut Cristiano Ronaldo jadi alasan dirinya gabung klub Arab Saudi. Menurut Benzema, Ronaldo menyebut kepadanya Liga Arab Saudi sudah lebih maju.

Karim Benzema

“Al Ittihad adalah tantangan baru untuk saya. Ini liga yang bagus dengan banyak pemain-pemain bagus,” kata Benzema.

“Cristiano Ronaldo sudah ada di sini. Dia adalah teman yang menunjukkan ke saya kalau Liga Arab Saudi sudah maju. Saya di sini untuk menang seperti yang saya lakukan di Eropa,” imbuhnya.

Karim Benzema disebut akan menerima gaji yang fantastis. Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, menjelaskan bahwa gajinya bisa mencapai 200 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun) dengan beberapa penawaran komersial disertakan.

Sementara menurut Daily Mail, Benzema dikontrak tiga tahun oleh Al-Ittihad. Kesepakatannya senilai sekitar 86 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun) per musim untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Jeddah itu.

Karim Benzema

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA