Iklan
Iklan

Alchemist Rilis Parfum Out West Harga Kisaran Rp 279.000

- Advertisement -
Alchemist, brand lokal parfum asal Indonesia anak perusahaan Rollover Reaction, pada tanggal 10 Oktober 2022 resmi merilis  kreasi parfum terbarunya, Out West. Parfum ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan debut pertama 4 varian produk Alchemist sebelumnya, yang diinisiasi sebagai upaya menjangkau pasar yang lebih luas, yaitu pria dan wanita di Indonesia secara umum

Alchemist Out West Terinspirasi dari suasana alam yang tenteram,  hadir untuk memberikan aroma ketenangan yang dekat dengan alam, yang bertujuan terlepas dari hingar bingar kota besar melalui pengalaman aromatik.

“Kami mempersembahkan Out West kepada seluruh masyarakat Indonesia, utamanya untuk masyarakat yang membutuhkan ketenangan di antara hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. Parfum ini adalah Extrait de Parfum pertama kami yang dihadirkan dengan warna merah tua, mencerminkan wangi intens yang cocok digunakan oleh siapapun dalam berbagai aktivitas padat sehar-harinya. So, you’re welcome to stay in the Out West, “ terang  Reina Triswan, representatif dari Alchemist dalam acara peluncuran Alchemist Out West di Plaza Indonesia (10/10/2022)

Alchemist

“ Kampanye Out West yang diusung bersama aktor Jerome Kurnia seakan mengajak penontonnya untuk menikmati keindahan alam bumi California dari kejauhan dengan menyuguhkan pemandangan yang didekorasi oleh Joshua Tree dan langit yang cerah”imbuhnya

Parfum ini memiliki kandungan yang disenangi oleh pria maupun wanita. Dalam satu botolnya, terdiri dari kandungan aroma yuzu, bergamot, green apple (top), cedarwood, rose, plum (heart), dan musk, patchouli, vetiver (base).

Wangi intens, cocok buat sehari-hari Parfum yang diformulasikan dengan extrait de parfum ini memiliki konsentrasi minyak wangi hingga 40 presen sehingga membuat aromanya lebih intens dan tahan lama. Aromanya yang ringan cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Alchemist

Kandungan dalam Out West yang mampu memberikan nuansa Warm, Earthy, Tranquil Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, Out West memiliki kandungan yang disenangi oleh semua penggunanya baik pria maupun wanita.

“You’re welcome to stay in the Out West.” yang berarti kita semua diizinkan untuk serta menikmati Out West secara langsung yang dapat dirasakan oleh semua orang, untuk mengeksplorasi keharmonisan dunia Out West di gerai offline Alchemist di Plaza Indonesia Level 4 dan membebaskan imajinasi bersama dalam kenikmatan aroma.

Alchemist

Kemewahan parfum dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Alchemist menghadirkan parfum dengan bahan-bahan dan kualitas terbaik namun tetap ramah di kantong. Out West – Extrait de Parfum dibanderol dengan harga Rp 279.000 untuk isi 50mL.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA