Beranda ENTERTAINMENT K-DRAMA ‘Alchemy of Souls’ Raih Rating Menjanjikan di Episode Perdananya

‘Alchemy of Souls’ Raih Rating Menjanjikan di Episode Perdananya

Alchemy of Souls
Instagram/tvn_drama
Drama baru tvN “Alchemy of Souls” sukses memulai penayangan perdananya dengan rating yang menjanjikan. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama “Alchemy of Souls” yang dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Hwang Minhyun NU’EST ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana drama ini pada 18 Juni memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 20 Juni, Drama baru ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 2,8 persen. Sedangkan beralih ke jaringan siaran publik, drama baru So Ji Sub “Doctor Lawyer” yang tayang di MBC mencapai peringkat pemirsa tertinggi dengan episode keenamnya, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 6,9 persen.

Kemudian ada “Why Her?” SBS yang mengudara di slot waktu yang sama dengan “Doctor Lawyer” melanjutkan kekuasaannya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan peringkat nasional rata-rata 8,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran . Drama misteri roman ini juga menempati posisi pertama di antara penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 3,1 persen.

Sementara itu, drama baru JTBC “Cleaning Up” turun ke peringkat nasional rata-rata 2,0 persen untuk episode kelima. Terakhir, drama akhir pekan KBS 2TV “It’s Beautiful Now” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 21,1 persen.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakNew Live Entertainment Gelar Konser 36 Tahun KAHITNA
Artikulli tjetërSindir Nikita Mirzani, Dewi Persik Kembali Menantang Untuk Adu Tinju Tanpa Dibayar