Beranda ENTERTAINMENT Aldi Taher Ingin Nikahi Nissa Sabyan, Netizen: Dia Lagi Stres dan Sepi...

Aldi Taher Ingin Nikahi Nissa Sabyan, Netizen: Dia Lagi Stres dan Sepi Job

Aldi Taher
Aldi Taher akhir-akhir sering melontarkan pernyataan yang membuat banyak orang geleng-geleng. Usai mengklaim dirinya sebagai ustadz, baru-baru ini artis yang menyebut dirinya Sidi Aldi Taher Sikumbang ini berkoar-koar tentang poligami.

Bahkan Aldi Taher sudah minta izin istrinya untuk poligami dan nikah lagi. Dan yang paling ramai itu adalah mantan suami Dewi Perssik itu mengaku ingin menikahi Nissa Sabyan.

Hal itu diungkapkan Aldi Taher lewat media sosial baru-baru ini. Tak hanya itu, ia juga dengan terang-terangan mengaku cinta dengan Nissa Sabyan.

Padahal saat ini lagi ramai-ramainya pemberitaan tentang Nissa Sabyan bersama salah satu personel lainnya, Ayus Sabyan. Dengan pemberitaan tersebut, Aldi Taher pun memiliki pandangan berbeda. Ia meminta netizen untuk berhenti mencari kesalahan Nissa Sabyan lewat unggahannya di Instagram Stories.

“Woi netijen, stop cari2 kesalahan @nissa_sabyan ya…” tulis Aldi Taher seperti dikutip JagoDangdut lewat Instagram Stories akun @alditaher.official.

Aldi taher

Dan lagi-lagi ia pun mengungkapkan jika dirinya siap menikahi Nissa. “Terus berkarya @sabyan_gambus, tersenyum selalu bahagia selalu, i love u, INSYA ALLAH saya menikahimu @nissa_sabyan,” lanjutnya.

Pada unggahan lainnya di feed Instagram, Aldi meminta izin istrinya untuk berpoligami. Dengan alasan agar dirinya tidak melakukan zina.

“mama izinkan papa poligami agar tidak zinah – AL HAJJ 65-72,” tulis Aldi.

Melihat unggahan tersebut netizen pun langsung ramai-ramai memberikan respon beragam lewat kolom komentar. Bahkan ada yang meragukan Aldi untuk masalah biaya menghidupi istri dua jika berpoligami.

“Poligami ? Emg lu sanggup biayain bini kedua lu Aldi ? Lu kan udh miskin ,” tulis akun @ega_ntxxx.

Selain itu ada juga beberapa netizen yang menyebutnya jika Aldi Taher pansos hingga stres karena sepi job.

BACA JUGA  Dewi Perssik Diserang Buzzer di Instagram

“Cari uang dengan bekerja keras, cari kerjaan dengan panjat sosial. Jangan berlebihan mas aldi, nanti di kira kaya yg stres sepi job,” tulis akun @anjar.gumelar.

Melihat komentar tersebut, Aldi pun membalasnya dengan cukup singkat. “emang @anjar.gumelar #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting, BARAKALLAH,” balasnya.

Source: jagodangdut.com

 

Facebook Comments