Iklan
Iklan

Aldiv Rilis Single Ke -3 “Menanti”, Kisah Hubungan LDR

- Advertisement -
Aldiv penyanyi pendatang baru mewarnai blantika musik Indonesia dengan kembali merilis single terbarunya di tahun 2022 ini.

Setelah sebelumnya Aldiv sukses dengan merilis single pertama dan kedua serta tiga (3) single religi sekaligus di tahun  2020 hingga 2021 yang lalu.

Aldiv  melanjutkan karirnya di bidang tarik suara dengan merilis  karya terbarunya yang ke- 3 berjudul “Menanti” ciptaan Icha (ex Jikustik ) yang diproduksi dan dirilis dibawah naungan label Dumeca Records yang selalu menghadirkan penyanyi – penyanyi berkualitas.

Aldiv
Foto: Ibonk

“Awalnya kaget, awalnya ditawarin mau gak nyanyiin lagu kak icha. Akhirnya oke kok langsung diproses. Ternyata lagu ini pernah saya alami atau mungkin orang- orang, teman – teman saya alami. Bukan hanya dengan pasangan, menanti siapapun orang yang disayang. Ceritanya tentang apa lagu ini, setelah point – pointnya ada di kepala, aku terapkan ke lagu,”kata Aldiv saat peluncuran single dan Musik video “Menanti” di Bengkel Space SCBD Jakarta, Selasa (27/9/22).

“Sekarang kan banyak banget yang LDR yang lagi menanti kekasihnya datang. Bercerita tentang sebuah hubungan LDR dan akhirnya apa buah dari penantian itu, nantinya bertemu.”tambah Aldiv

Fery Ardiansyah selaku Founder dari Dumeca Group sekaligus Eksekutif Produser mengatakan bahwa saat itu sudah menyiapkan karya lagu untuk single ke tiga dari Aldiv yang mana proses rekaman sudah selesai yang di ciptakan oleh Krisna Balagita. Namun di di dalam sebuah rapat internal Dumeca Records menemukan formula lain ,yaitu lagu dari ciptaan “Icha ex-Jikustik”

Aldiv
Foto: Istimewa

“Bismillah kita gas untuk lagu menanti. Ini lagunya sebenarnya sudah lama. Lumayan lama tahun 2021. Alurnya itu selalu bercerita bersambung antar single. Secara internal kita sepakat ini lagu kena banget, pas sama karakter Aldiv, akhirnya kita tentukan untuk rilis hari ini,”kata Ferry Ardiansyah

“Setelah di dengarkan ternyata lagu ciptaan dari “Icha ex-Jikustik”  sangat tepat di hadirkan terlebih dahulu dan di jadikan single ke 3 dari penyanyi kami,” ujar Ferry Ardiansyah

Kebetulan menurut “Icha ex-Jikustik” lagu yang berjudul “Menanti” ini cocok dengan karakter suara Aldiv. Apalagi lagu ini juga sangat berhubungan dengan single pertama dan kedua-nya Aldiv.

Aldiv
Foto: Istimewa

“Kok lagu-nya bisa cocok buat Al?” ya.. selain dia sangat talented,secara ga sengaja sih dan memang sebenarnya kalau saya sudah punya lagu ini dari jauh jauh hari dan ini jauh dari kata “pesanan” ujar bassist dan penyanyi yang saat ini berdomisli di samarinda.

“Sedangkan untuk proses dari aransemen sampai selesai musik sekitar dua mingguan , tapi kalau take vokal cuman perlu kurang dari satu hari. Yang jadi kendala cuma jarak aja, saya di Samarinda,”tutup Icha. (EH).

https://youtu.be/cTP7u0vWpZU

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA