Iklan
Iklan

Aloft South Jakarta Menawarkan Kenyamanan Pertemuan Bisnis dan Sosial

- Advertisement -
Aloft South Jakarta berada di lokasi sangat strategis di  Central Business District (CBD) Jakarta Selatan memperkenalkan konsep baru Meetings, Incentives, Conferencing, and Exhibitions (MICE) yang mendukung gaya hidup masa kini.

Dengan akses mudah ke jalan utama dan tol yang menghubungkan semua area di Jabodetabek, Aloft South Jakarta menjadi tempat pertemuan yang sempurna bagi para tamu dan profesional untuk menggelar berbagai acara dan pertemuan bisnis.

Dengan fasilitas MICE yang stylish dan fleksibel, Aloft South Jakarta dilengkapi berbagai pilihan ruang pertemuan berteknologi tinggi, serta area ballroom yang luas dan serbaguna. Seluruh fasilitas ini tentunya dilengkapi dengan protokol dan persyaratan kesehatan yang ketat.

Aloft South

Ruang pertemuan dan ballroom multifungsi, misalnya, dapat diperluas menjadi bentuk teater, ruang kelas, konfigurasi U-shaped, serta meja bundar sesuai kebutuhan.

Selain itu, pengaturan tata letak social distancing juga diterapkan dalam ballroom dan setiap ruang pertemuan, untuk memastikan keamanan para tamu dan profesional saat menggelar acaranya.

Aloft South

Aloft South Jakarta memiliki sembilan ruang pertemuan yang menawarkan fleksibilitas dan teknologi mutakhir. Setiap ruangan dilengkapi dengan fasilitas Audio/Video yang canggih dan akses WiFi cepat untuk memastikan konferensi video berjalan lancar sehingga meningkatkan produktivitas rapat virtual. Setiap ruang pertemuan juga dapat diatur fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Ballroom juga didesain dengan konsep luas dan terbuka, dengan arsitektur tanpa pilar dan langit-langit yang tinggi, sehingga memberikan fleksibilitas pengaturan dalam konsep apa pun, sambil tentunya mengutamakan protokol jarak sosial.

Aloft South

Fitur-fitur ini menjadikan Aloft South Jakarta pilihan yang ideal untuk pertemuan, pernikahan, pertunangan, jamuan makan, hingga pertemuan bisnis. Setiap acara mulai dari MICE, pernikahan dan perjamuan yang diadakan di Aloft South Jakarta dilengkapi dengan layanan terbaik dari Marriott International.

“Kepuasan tamu dan mitra menjadi prioritas kami. Dengan menerapkan protokol kesehatan: “Commitment to Clean” dari Marriott International, kami menyediakan lingkungan yang aman dan terlindungi bagi para tamu untuk bekerja, menggelar acara, dan relaksasi ujar Lily Wijaya, General Manager Aloft South Jakarta.

Aloft South

Protokol “Commitment to Clean” dari Marriott International mewajibkan penggunaan penutup wajah; pemanfaatan semprotan elektrostatis dengan disinfektan untuk membersihkan area permukaan yang sering tersentuh di hotel; meningkatkan frekuensi pembersihan dan disinfeksi di area dengan lalu lintas tinggi (termasuk toilet dan elevator); menghindari kontak langsung; serta pengawasan ekstra untuk menjamin keamanan makanan dan minuman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA