Iklan
Iklan

Amazfit Active dan Amazfit Active Edge Memadukan Gaya, Fungsionalitas, dan Kesehatan dengan Mulus

- Advertisement -

Amazfit, merek smart wearable global terkemuka yang dimiliki oleh Zepp Health, sebuah perusahaan teknologi kesehatan, hari ini meluncurkan dua smartwatch gaya hidup baru: Amazfit Active dan Amazfit Active Edge.

Menyadari bahwa ada banyak cara berbeda untuk menjalani kehidupan yang aktif, Amazfit berharap dapat melayani spektrum pengguna yang mencari mitra jam tangan pintar ideal yang disesuaikan dengan hasrat, komitmen, gaya, dan tujuan unik mereka.

Pendekatan inklusif ini telah menghasilkan sepasang perangkat wearable cerdas yang, meskipun disandingkan dalam desain dan kepribadian, berbagi filosofi yang berpusat di sekitar menjalani jenis gaya hidup aktif yang memungkinkan ekspresi diri sejati.

Menggabungkan teknologi canggih dan layar ultra-besar dari seri Amazfit GTS yang ramping dan bergaya dengan build kompak dan ringan dari seri Amazfit GTS Mini yang sangat populer, kedua model jam tangan pintar persegi ini telah menyatu menjadi Amazfit Active yang baru.

Elegan dalam penampilan namun kuat dalam fungsionalitas, Amazfit Active adalah teman ideal bagi mereka yang ingin mengikuti kehidupan kerja yang sibuk, kehidupan keluarga dan kehidupan sosial, semua sementara pas waktu tetap aktif dan sehat.

Dengan Zepp Coach™ yang didukung AI, pengguna akan dapat menghasilkan rencana dan jadwal latihan yang dipersonalisasi yang secara cerdas menyesuaikan berdasarkan kinerja dan pemulihan mereka – membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk fokus pada pelatihan daripada khawatir tentang perencanaan waktu ke dalam kehidupan sibuk mereka.

Amazfit Active juga mendukung fungsi Kesiapan baru merek, yang memberikan skor berdasarkan detak jantung istirahat tidur pengguna, variabilitas detak jantung tidur, kualitas pernapasan dan suhu.

Skor ini membuat pengguna mendapat informasi tentang pemulihan mental dan fisik mereka, sehingga mereka dapat menyesuaikan kegiatan yang direncanakan untuk hari itu dengan mempertimbangkan pemulihan mereka, menghasilkan pendekatan yang lebih holistik untuk gaya hidup sehat dan aktif.

Amazfit Active Edge

Dengan data penting yang mudah terlihat pada layar AMOLED 1,75″ ultra-besar, baterai kuat yang membuat jam tangan tetap berenergi hingga dua minggu sekaligus, dan dukungan untuk panggilan Bluetooth dari pergelangan tangan, Amazfit Active mengikuti semua aspek gaya hidup pengguna lebih lama.

Jadi, apakah mereka selalu memandang tetap aktif sebagai bagian penting dari kepribadian mereka, atau jika itu telah menjadi fokus baru dalam hidup mereka, Amazfit Active membantu mereka terus membuat kemajuan menuju ambisi mereka – sementara juga menemukan waktu untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan kegiatan yang mereka nikmati dan orang-orang yang mereka cintai.

Seiring dengan model Midnight Black dan Petal Pink yang bergaya, Amazfit Active juga tersedia dalam warna Lavendar Purple – yang menampilkan bingkai stainless steel premium dan tali kulit vegan mewah, untuk pengguna yang ingin menambahkan bakat ekstra ke pergelangan tangan mereka.

Berbeda dengan desain ramping Amazfit Active, Amazfit Active Edge baru menghadirkan perasaan streetwear yang lebih kasar ke seri ini, mewakili arah baru yang berani yang menonjol di antara Seri Gaya Hidup merek.

Jam tangan pintar yang tangguh namun bergaya ini dibuat untuk mereka yang menganggap keunikan sebagai bagian penting dari siapa mereka, dan itu terbawa ke gaya hidup aktif mereka.

Desain dua warna yang semarak dari Amazfit Active Edge adalah perwujudan dari kepribadian multi-faceted dari mereka yang memakainya, dengan tali tembus pandang yang unik menjadikan wearable sebagai pendamping yang sangat serbaguna yang mampu menyatu dengan pakaian, suasana hati, atau acara apa pun.

Mampu menahan gundukan dan goresan yang datang dengan menjalani kehidupan yang aktif di kota, Amazfit Active Edge memiliki ketahanan bersertifikat terhadap kondisi yang keras, serta tingkat ketahanan air 10 ATM – menjadikannya mitra yang sama idealnya untuk taman skate atau liburan pantai. Daya tahan ini juga terbawa ke baterai, dengan jam tangan yang mampu bertahan hingga 16 hari yang luar biasa lama dengan penggunaan biasa.

Amazfit Active dan Amazfit Active Edge berbagi sejumlah fitur umum yang membantu dalam menjalani jenis kehidupan aktif yang menarik bagi pengguna tertentu.

Seiring dengan mendukung lima sistem satelit untuk pelacakan GPS yang akurat dan andal serta navigasi yang tepat di sepanjang file rute yang diimpor, kedua jam tangan juga memungkinkan pengguna untuk membuat template pelatihan khusus, berbagi data ke komunitas kebugaran populer dan aplikasi seperti adidas Running, Strava dan komoot (di wilayah pendukung), dan memantau data kesehatan penting mereka secara 24/7.

Amazfit Active sekarang tersedia secara global di situs web resmi Amazfit dan melalui mitra ritel Amazfit, dengan harga mulai dari $ 149,99 USD.

Amazfit Active Edge sekarang tersedia di Amerika Serikat di situs web resmi Amazfit dan melalui mitra ritel Amazfit, dengan harga mulai dari $ 139,99 USD. Jam tangan ini akan segera tersedia di wilayah lain.

Harga dan ketersediaan dapat bervariasi tergantung pada model dan lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.amazfit.com/en/ dan ikuti kami di FacebookInstagramTwitter dan YouTube.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA