Iklan
Iklan

Anak-anak Muda Suarakan Self-love, Boy William: “Absolutely Respect For This!

- Advertisement -
Terlihat banyak sekumpulan anak muda berbaris di depan stasiun MRT Dukuh Atas sedang menyebarkan pesan baik mengenai body positivity dan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang.

Beberapa kalimat seperti, “Be proud of who you really are! Ideal is me”, “Jangan merasa bersalah untuk melakukan apa yang terbaik buat diri lo! Ideal is me.” diserukan oleh sekelompok Anak Muda.

Kalimat-kalimat yang terpampang di poster yang dipegang oleh sekelompok anak muda tersebut, banyak mewakilkan suara dari netizen.

Anak Muda
Sekelompok Anak Muda Suarakan Self-love / Foto : Istimewa

Aksi dari anak-anak muda ini membuat netizen terpukau dan ikut mendukung aksi ini. Tidak sedikit netizen yang berkomentar kalau mereka juga ingin mencintai diri sendiri dengan versinya masing-masing.

“Nah setuju, nggak ada orang yang pengen badannya kurus atau gendut pasti sebenernya pengen ideal semua, cuma gak kesampean aja terus jadiin “body shaming” sebagai pembelaan, mending bareng-bareng tanemin mindset badan sehat & ideal bukan sok Bahagia dengan bentuk badan yang nggak bagus giliran dipandang fisik malah bawa-bawa body shaming”, ucap netizen saat melihat aksi tersebut.

Tidak hanya netizen biasa, salah satu seleb tiktok, Gilang Samiadji juga merasa terwakilkan suaranya saat melihat video sekumpulan anak muda yang sedang menyuarakan pendapatnya mengenai “self-love”.

Anak Muda
Boy William / Foto : Istimewa

“Gue cuma mau bilang untuk siapapun orang yang punya inisiatif untuk membuat aksi ini, lo keren banget lo orang baik. Jujur gue ngerasa banget terwakilkan sama orang-orang yang udah pegang poster dan kata-katanya juga bagus-bagus banget. Terus gue juga mau berterima kasih sama orang-orang tersebut untuk kita lebih menyayangi diri kita sendiri,” ucap Gilang Samiadji dalam video tiktoknya.

Dari video tiktok Gilang tersebut, banyak juga netizen yang menanggapi hal yang sama dan mendukung aksi tersebut.

“Semangat!! Hiraukan kata-kata orang yang menyakitkan,” ucap netizen menyemangati Gilang.

Anak Muda
Foto : Istimewa

Tidak hanya Gilang, ternyata artis dan influencer ternama Boy William juga respect dengan aksi tersebut. Ia tidak menyangka di jaman seperti ini masih juga banyak orang-orang yang terlintas berpikir untuk menyuarakan aksi seperti ini.

“Gue juga punya statement untuk menanggapi hal ini, salah satu cara untuk mencintai diri gue sendiri itu adalah bisa punya hak untuk menentukan tubuh ideal gue sendiri tanpa harus mengikuti standar orang-orang, dan gue tetep selalu menjaga kesehatan gue, karena I love myself, guys. So, ideal is me! I liked it.”, ucap Boy William dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam akun instagramnya juga, Boy William mengungkapkan bagaimana ia cara menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan menjaga tubuh ideal versi dirinya.

Anak Muda
Foto : Istimew

“Menjaga tubuh ideal kayak rutin olahraga, makan teratur dan punya pola hidup sehat adalah salah satu cara gue buat lebih mencintai diri gue sendiri. Nah, untuk mewujudkan tubuh ideal versi gue sendiri, dibantu banget sama MS Slim Beauty,” tulis Boy William dalam instagramnya.

Dengan adanya slogan “Ideal is me”, Boy William juga ingin masyarakat untuk mencintai diri mereka sendiri dan menjaga tubuh idealnya dengan versi mereka masing-masing.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA