Iklan
Iklan

Angel Karamoy Ternyata Lebih Suka Lewat Mulut

- Advertisement -
Angel Karamoy merupakan seorang artis pemeran, presenter, dan model asal Minahasa Sulawesi Utara ini memulai debut akting tahun 1999 dengan mendapatkan peran kecil di sinetron Dewi Fortuna.

Sinetron Bidadari season 3 mulai melambungkan nama Angel Karamoy, ketika itu dia menggantikan Marshanda sebagai pemeran tokoh Lala Indriani.

Karier presenter dimulainya tahun 2006. Tahun 2019, mewakili Partai PDIP ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR dapil Jawa Barat VI namun gagal terpilih.

Baru-baru ini Angel Karamoy menjadi sorotan warganet karena jawabannya yang mengundang tawa dalam acara podcast.

Boris Bokir, yang merupakan pembawa acara, memberikan pertanyaan pada Angel Karamoy, “di muka atau di mulut?”

Angel karamoy

Namun, pertanyaan tersebut membuat Angel Karamoy salfok dan kesulitan untuk menjawab.

Ketika Boris Bokir kembali menanyakan pertanyaan yang sama dengan tegas, Angel  spontan menjawab, “mulut.”

Jawaban tersebut membuat Boris Bokir syok dan tersenyum sambil menyaut, “lebih prefer di mulut, ketimbang di muka ya?” Suasana menjadi kocak.

Dan beberapa detik kemudian Boris Bokir kembali memberikan pertanyaan dengan nada bercanda, “tapi lebih seneng di mulut?”

Namun, pertanyaan tersebut sepertinya berhasil membuat Angel salfok. Ia pun menjawab dengan wajah bingung, “iya di mulut.”

Meskipun terkesan konyol, jawaban Angel Karamoy berhasil menghibur para penggemarnya dan netizen yang menonton acara tersebut.

Penampilan Angel dalam acara podcast yang dipandu oleh Boris Bokir berhasil membuat publik terhibur. Meskipun jawaban Angel dalam sesi pertanyaan jawab cepat tersebut cukup mengejutkan.

Angel memang di kenal sebagai wanita yang lugu dan polos, beberapa netizen menganggap keluguan Angel adalah hal yang membuatnya lucu.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA