Beranda HUKUM Anggota TNI Gadungan Berpangkat Perwira Tipu Sejumlah Wanita di Palembang

Anggota TNI Gadungan Berpangkat Perwira Tipu Sejumlah Wanita di Palembang

Anggota TNI
Anggota TNI gadungan ditangkap di Palembang Sumatera Selatan, oleh Intel Kodam II Sriwijaya dan Polisi dari Polrestabes Palembang, setelah dilaporkan melakukan penipuan pada sejumlah perempuan.

“Benar, hari ini kita melakukan penyerahan seorang pemuda bernama Septian Wijaya. Dia merupakan sindikat penipuan dengan mengenakan seragam TNI,” ujar Den Intel Kodam II Sriwijaya, Letda Inf Heryanto.

Tersangka bernama Septian Wijaya (23) merupakan anggota TNI gadungan ini mengaku pada korbannya berpangkat Letnan II. Ia ditangkap tim gabungan dari Intel Kodam II Sriwijaya dan Polrestabes Palembang, menyusul laporan penipuan yang dilakukannya dengan menyamar sebagai anggota TNI berpangkat Letnan II.

Tersangka ditangkap saat akan melakukan penipuan pada seorang perempuan di salah satu penginapan di Palembang.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Polisi, tersangka mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas di Kodam II Sriwijaya dan sudah menimpu banyak perempuan dengan meminta sejumlah uang.

Belakangan tersangka diketahui baru keluar dari penjara, dengan kasus yang sama namun mengaku sebagai anggota polisi.

Polisi masih akan mengembangkan kasus tersebut, karena diduga banyak perempuan di Palembang yang tertipu dengan cara tersangka lakukan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaFadli Zon Digugat Ikatan Keluarga Minangkabau
Artikel berikutnyaWulan Guritno Pamer Paha Mulus, Netizen Salah Fokus