Beranda GAMES “Angry Birds 2” Kini Hadir di AppGallery

“Angry Birds 2” Kini Hadir di AppGallery

Angry Birds 2
"Angry Birds 2" Telah Tersedia di AppGallery dan Menghadirkan Tantangan Seru bagi Para Pengguna Huawei
Huawei, perusahaan teknologi terkemuka di dunia, telah mengumumkan bahwa game “Angry Birds 2″yang sangat populer buatan pengembang Rovio kini terintegrasi dengan AppGallery yang terus berkembang pesat.

Hal tersebut menjadi langkah terbaru yang diambil sebuah perusahaan mobile gaming berskala besar, dan membuktikan pengaruh luas AppGallery dalam menjangkau audiens internasional.

“Kami tengah menjalin kemitraan dengan beberapa pengembang game terkemuka di dunia dan terus menjangkau basis pengguna Huawei. Di saat bersamaan, semakin banyak studio dan pengembang game mempercayai kami,” kata Derek Yu, President, Huawei, CEE & Nordik dan Kanada, Huawei Consumer Business Group.

“Angry Birds” dikenal luas sebagai game yang menjadikan perangkat seluler sebagai platform gaming sukses. Namun, “Angry Birds 2” mendongkrak popularitas merek game tersebut. Lewat game ini, para pengguna ditantang untuk membentuk kawanan terbaik yang mampu mengalahkan berbagai musuh, gerombolan babi, dan menyelamatkan telur.

“Angry Birds 2” adalah game pertama Rovio yang tersedia di AppGallery. Sebelumnya, sebuah film yang diadaptasi dari game ini telah hadir pada Huawei Video¹, platform Huawei untuk konten video.

Selain bermain game, para pengguna Huawei juga dapat memakai Huawei Themes untuk menampilkan logo Angry Birds 2. Sementara, pengguna smartwatch dan band Huawei bisa mengunduh watch face Angry Birds 2.

Huawei juga akan mendukung Angry Birds 2 lewat beragam program promosi dan menawarkan berbagai kegiatan pada kanal-kanal media sosial guna menjangkau kalangan gamer di lebih dari 170 negara.

“Kami sangat gembira ‘Angry Birds 2’ kini tersedia bagi lebih dari jutaan gamer di seluruh dunia berkat kolaborasi yang terjalin dengan AppGallery,” kata Miikka Lindgren, VP, Business Development, Rovio.

“Rovio bermisi menciptakan kegembiraan dan kami selalu senang ketika game kami dan kegembiraan yang dihadirkannya dapat menjangkau audiens baru.”

BACA JUGA  Atlet Esports BTR Branz Tersandung Video Skandal Asusila

AppGallery termasuk salah satu app marketplace yang berkembang paling pesat di dunia, dan memiliki 540 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Untuk itu, AppGallery ingin bermitra dengan berbagai merek dan pengembang game terkemuka, seperti Rovio. Pihak-pihak ini memiliki berbagai game yang menarik audiens global terbesar.

Huawei bekerja sama dengan lebih dari empat juta pengembang aplikasi terdaftar guna menghadirkan konten baru pada platformnya. Lebih dari 134.000 aplikasi kini terintegrasi dengan HMS, platform layanan seluler yang dikembangkan Huawei.

Informasi lebih lanjut tersedia di https://consumer.huawei.com/en/mobileservices/appgallery/

Tentang AppGallery

AppGallery adalah platform berteknologi cerdas dan inovatif yang membantu pengembang aplikasi untuk menciptakan pengalaman unik bagi konsumen. Sebagai salah satu dari tiga app marketplace terbesar di dunia, AppGallery tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, serta memiliki lebih dari 540 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Huawei juga bermitra dengan empat juta pengembang aplikasi global. Pada 2020, jumlah unduhan dari AppGallery mencapai 384,4 miliar kali.

Source : AppGallery, Huawei

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLonjakan Kasus Covid-19 Makin Menggila, Satgas Sebut Pencegahan Harus Dimulai dari Keluarga
Artikel berikutnya52 Nakes di Kotawaringin Timur Positif COVID-19