Iklan
Iklan

Anies Baswedan Mengaku Dikirimi Kurma oleh Pendeta dari Palestina

- Advertisement -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku dikirimi kurma oleh Pendeta Gilbert Lumoindong, dari Jericho, Palestina. Anies mengatakan membeli kurma Palestina merupakan salah satu bukti dukungan nyata bagi Palestina.

“Kurma dari Jericho, Palestina. Sore kemarin seorang sahabat, Pendeta Gilbert Lumoindong, mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina,” kata Anies Baswedan dikutip dari akun Facebooknya, Minggu (30/5/2021).

Anies Baswedan mengatakan kiriman kurma itu sebagai pesan jelas untuk membantu para petani Palestina. Gilber, kata Anies, juga mengirimkan doa dan dukungan nyata bagi Palestina.

“Pesannya jelas, bantu para petani Palestina. Ia kirimkan doa dan ia juga kirimkan dukungan nyata,” ujarnya.

Anies juga menyebut salah satu bukti nyata dukungan untuk Palestina adalah dengan membeli produk-produk Palestina. Dia mengucapkan apresiasi kepada Gilbert dan berharap Palestina bisa mendapatkan kemerdekaan.

“Saya telepon beliau, ucapkan terima kasih. Sampaikan apresiasi. Salah satu langkah nyata adalah membeli langsung produk-produk dari Palestina. Semoga kemerdekaan hakiki dan kedamaian segera hadir bagi bangsa Palestina,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA