Iklan
Iklan

Anindita Hidayat Selebgram Cantik Memiliki Tubuh Kencang dan Bugar

- Advertisement -
Selebgram Anindita Hidayat yang lebih banyak membagikan kegiatannya saat melakukan olahraga ini merupakan seorang penyiar di salah satu radio sawsta di Kota Bandung.

Banyak pengikut Anindita Hidayat di Instagram yang kagum dengan tubuh kencang dan bugarnya. Tidak sedikit dari mereka yang juga mengikuti workout yang dibagikannya.

Selain gemar berolahraga, selebgram cantik ini juga sering berbagi konten-konten makeup.

Tidak hanya gemar workout untuk membentuk tubuh, Anindita juga suka bermain golf. Selain golf dan workout, ia pun gemar memasak makanan sehat.

Anindita Hidayat

Ia kerap membagikan resep-resep masakannya di Insta Story pribadinya. Dia juga jago masak kuliner Indonesia yang kaya rempah, lho!

Wanita yang kerap disapa Anin ini sangat mencintai Bali. Terlihat dari bio Instagramnya yang bertulis “I woke up in London, but left my soul in Bali”.

Anindita Hidayat juga kerap berfoto dengan background pemandangan pantai Bali yang indah. Nampaknya, keindahan Bali adalah salah satu alasan kenapa wanita yang berprofesi sebagai penyiar radio itu menyukai pulau tersebut.

Anindita Hidayat

Namun tidak banyak informasi tentang selebgram Anindita Hidayat, mulai dari tempat tanggal lahir, hobi, hingga pekerjaannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA