Iklan
Iklan

Bantah Tegas Tudingan Pura-Pura Sakit, Nikita Mirzani Sempat Dipaksa Kembali ke Rutan

- Advertisement -
Nikita Mirzani tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan akibat mengalami pengeroposan tulang sendi. Ia diketahui sudah dirawat sejak Kamis (22/12) kemarin siang.

Sang sahabat, Fitri Salhuteru mengungkap Nikita Mirzani sempat dipaksa keluar dari rumah sakit oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk dibawa kembali ke Rutan Serang. JPU hendak membawa kembali Nikita ke rutan karena ada penetapan baru atas tindakan perarwatan untuk sang aktris.

“Alasannya harus ada penetapan baru. Tapi kan saya bilang, tolong kasih saya kesempatan untuk saya memohon kepada majelis hakim dengan melampirkan surat lagi bahwa Nikita memang harus dirawat di rumah sakit ini,” ujar Fitri Salhuteru saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Namun Fitri menyebut Nikita tak jadi dibawa kembali ke rutan karena masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Nikita batal dikembalikan ke rutan setelah pihak JPU mendapat penjelasan dari sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid.

“Alhamdulillah akhirnya setelah kita sedikit memberikan penjelasan kepada tim dari aparat negara yang jaga di sini, kebetulan juga ada Bang Fahmi juga dan memang faktanya memang Nikita belum bisa dibawa pulang,” tutur Fitri.

Kemudian Fitri dengan tegas mengatakan Nikita tidak pura-pura sakit. Terlebih dokter sudah melampirkan dan memberikan penjelasan terkait penyakit yang diderita Nikita.

“Jadi saya merasa tolonglah untuk masalah Nikita ini dia bukan pura-pura sakit, kurang bukti apalagi dia ada di sini, sudah mendengar sendiri dari penjelasan dokter. Saya masih menahan untuk tidak banyak bicara,” jelas Fitri

“Kita harus gunakan pada hati nurani. Masalahnya sudah sama-sama tahu ya, mendengarkan penjelasan dokter bahwa dia bukan pura-pura sakit, saya nggak tahu harus ngomong bagaimana lagi,” pungkasnya.

Dalam sidang pada Senin (19/12) lalu, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal sakitnya. Namun aktris 36 tahun ini dituding Jaksa Penuntut Umum (JPU) hanya berpura-pura sakit.

“Saya mau berobat, masa nunggu saya lumpuh dulu sakitnya baru saya diizinkan. Bapak tau saya punya tiga anak,” ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA