Iklan
Iklan

Anwar Abbas Ajak Negara Islam Bersatu Perangi Kekejaman Israel Terhadap Palestina

Anwar Abbas mendorong agar dunia Islam bersatu melawan penindasan Israel. Sebab, aksi Israel keji Israel sudah lama dibiarkan dan kini negara tersebut kian ganas terhadap rakyat Palestina.

- Advertisement -
Tokoh agama Anwar Abbas, mengajak seluruh negara Islam di dunia bersatu untuk menghadapi kekejaman Israel di Palestina. Ia juga meminta agar Israel digempur total.

Menurut Anwar Abbas yang juga ketua PP Muhammadiyah ini, selama sepekan ini pasukan Israel telah berbuat sewenang-wenang dengan membombardir Gaza lewat udara.

Anwar Abbas mengatakan, apa yang dilakukan Israel adalah kekejaman. Maka tindakan itu harus direspons dengan tindakan nyata.

“Kesombongan dan kekejaman Israel memang harus dihadapi dengan cara konkret berupa perang total dengan menyerang Israel dari berbagai penjuru,” ujar Anwar.

“Tidak saja oleh Hamas dari daerah Palestina tapi juga oleh Turki, Mesir dan Arab Saudi serta Iran dengan meluncurkan peluru kendali jarak menengah dan jarak jauh dari negara mereka,” imbuhnya.

Anwar Abbas

Anwar juga menyebut, serangan terhadap Israel harus dilakukan terus-menerus sampai negara itu menghentikan kekerasan terhadap Palestina. Karena bagaimanapun, Israel harus menghormati kemerdekaan Palestina.

“Selama itu tidak dilakukan dan tidak dipatuhi oleh Israel maka tidak ada damai dan perdamaian dengan mereka,” tegas Anwar.

Anwar mendorong agar dunia Islam bersatu melawan penindasan Israel. Sebab, aksi Israel keji Israel sudah lama dibiarkan dan kini negara tersebut kian ganas terhadap rakyat Palestina.

“Dunia terutama dunia Islam tidak boleh berdiam diri dan harus terus membombardir negara tersebut tidak saja dengan bom dan peluru kendali tapi juga menghancurkan ekonominya sampai mereka bisa menghormati bangsa lain serta tidak lagi sombong dan arogan seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA