Iklan
Iklan

Anya Geraldine Kembali Tampilkan Foto Seksi yang Bikin Heboh Warganet

Anya tak bergeming dengan komentar seperti itu. Ia lebih memilih tetap mengunggah foto-foto yang disuka tentang kegiatan terbaru dan yang lainnya

- Advertisement -
Anya Geraldine kembali membuat heboh warganet. Beberapa foto yang diunggah di akun Instagram @anyageraldine membuat Anya banjir komentar.

Anya Geraldine mengunggah beberapa foto sedang berada di pantai. Foto pertama, Anya mengenakan busana pantai seksi dengan outer biru dan celana renang hitam. Dalam foto tersebut, Anya terlihat telah selesai berenang.

Dalam bagian caption, Anya menulis island girl. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang memuji, berkhayal dan sayangnya beberapa dari mereka meninggalkan kata-kata yang seolah merendahkan wanita.

Anya Geraldine
Sumber: https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id

Setelah itu, Anya mengunggah dengan busana yang serupa. Bedanya, kali ini Anya menghadap ke belakang, sementara kepalanya menoleh dan tangan kanan di dahi. Warganet kembali dengan komentar yang serupa dengan sebelumnya.

Namun masih seperti biasa, Anya tak bergeming dengan komentar seperti itu. Ia lebih memilih tetap mengunggah foto-foto yang disuka tentang kegiatan terbaru dan yang lainnya.

Anya Geraldine
https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id

Salah satunya dua minggu lalu, Anya juga menampilkan foto di tengah deburan ombak dengan busana renang merah.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA