Beranda ENTERTAINMENT Anya Geraldine Serius Cari Pendamping, Karena Ingin Segera Punya Anak

Anya Geraldine Serius Cari Pendamping, Karena Ingin Segera Punya Anak

Anya Geraldine
Anya Geraldine di usia yang kini sudah menginjak 25 tahun, mulai memikirkan pendamping hidupnya. Anya mengaku ingin segera menikah dan punya anak, maka ia tak mau main-main lagi.

Hal itu diungkap oleh Anya Geraldine melalui kanal YouTube WAW Entertainment baru-baru ini. Ia menceritakan pengalamannya pacaran dengan pria yang usianya 3 tahun lebih muda darinya

“Aduh, gue sih sebenernya males banget sama brondong ya. Tapi pernah. Beda 3 tahun, pacaran kayak 5 bulanan gitu,” ujar Anya Geraldine.

Pengalaman pacaran dengan brondong justru membuat Anya semakin yakin untuk mencari pendamping hidup yang usianya lebih matang.

“Cuma selebihnya kalo sekarang kalo bisa dapetnya yang dewasa aja. Kalo bisa malah yang udah umur 30-an, yang udah siap buat serius, jadi nggak nyape-nyapein lagi. Nggak datang dan pergi,” imbuhnya.

Anya Geraldine

Sudah tak ingin main-main dalam menjalin asmara dengan seorang pria, Anya mengaku ingin menikah dan segera punya momongan. Anya pun memasang target menikah maksimal di usia 28 tahun.

“Aku pengen cepet-cepet punya anak soalnya. Semoga mentok 28 udah nikah, jadi 29 punya anak biar nggak terlalu jauh,” ujar Anya.

Perjalanan cinta Anya Geraldine boleh dibilang tak semulus karirnya di dunia hiburan. Sejak namanya mulai dikenal sebagai selebgram dan aktris, dara kelahiran 15 Desember 1995 itu diketahui pernah menjalin hubungan dengan sejumlah lelaki, seperti Okky Raditya, Bio One, hingga Ovi Rangkuti.

Sayangnya, jalinan asmara Anya selalu kandas di tengah jalan. Sejak dikabarkan putus dari Ovi Rangkuti pada September 2020 lalu, Anya Geraldine belum terlihat menggandeng pacar baru lagi.