Beranda TEKNOLOGI Aplikasi Animasi dari Visual Blasters Kini Tersedia di AppGallery

Aplikasi Animasi dari Visual Blasters Kini Tersedia di AppGallery

Animasi
Aplikasi animasi dari Visual Blasters yang banyak mendapat pujian kini tersedia di AppGallery. Dengan jumlah pengguna di atas 30 juta dan semakin bertambah, FlipaClip ialah aplikasi animasi terkemuka yang membantu para pengguna Huawei untuk mewujudkan kreasi mereka yang paling liar.

FlipaClip menawarkan berbagai jenis fitur menggambar dan membuat animasi yang paling canggih dan intuitif. Fitur-fitur ini membantu para pengguna untuk menciptakan video animasi bermutu dengan mudah, terlepas dari tingkat kemampuan mereka.

Dari beberapa fitur penting seperti Brushes dan Fill hingga fitur-fitur mutakhir seperti onion-skinning dan frame viewers, para pengguna AppGallery akan menilai FlipaClip sebagai aplikasi yang sarat fitur, serta membuat animasi menjadi menyenangkan dan mudah dipelajari.

Pihak pengembang aplikasi di Visual Blasters bertekad membantu para pengguna agar mereka bisa mengusung animasi mereka ke babak selanjutnya. Itu sebabnya, FlipaClip mencakup fitur-fitur seperti audio editing, layers animation, dan timeline control.

Animasi
FlipaClip (PRNewsfoto/AppGallery)

Sebagai bukti dari upaya mereka, FlipaClip didukung komunitas kreator yang berkembang pada beragam platform media sosial. Para pengguna bisa bergabung dan mendapatkan inspirasi dari komunitas tersebut. Tim Visual Blasters juga sering mengadakan berbagai kompetisi dengan hadiah-hadiah menarik demi mengapresiasi kreativitas komunitas mereka.

“Kami gembira bermitra dengan Huawei untuk menghadirkan aplikasi animasi dan desain terbaik kepada para konsumen di AppGallery,” ujar Jonathan Meson, CEO & Salah Satu Pendiri Visual Blasters. “AppGallery telah memberikan dukungan yang luar biasa selama proses pengembangan aplikasi. Dari integrasi hingga proses QA, kami terkesan dengan komitmen tim yang membantu kami sehingga berhasil di setiap jenjang.”

Fitur-Fitur HMS Core Meningkatkan Pengalaman Animasi FlipaClip

Demi mendukung FlipaClip dalam menyajikan pengalaman animasi terbaik bagi para pengguna AppGallery, tim Huawei yang mengurusi komputer tablet dan cloud bekerja sama dengan pihak pengembang dari Visual Blasters guna mengoptimalkan aplikasi tersebut untuk komputer tablet andalan Huawei, HUAWEI MatePad Pro.

BACA JUGA  Nokia Pecat 10.000 Pegawai di Seluruh Dunia

Aplikasi ini tak hanya berfungsi dengan baik pada komputer tablet HUAWEI MatePad Pro, namun juga mendukung stylus Huawei, HUAWEI M-Pen. FlipaClip terintegrasi dengan beberapa fitur Huawei Mobile Services (HMS) Core, seperti analytics, in-app purchases, a/b testing, dan remote configuration.

Dengan perubahan yang dapat diatur dari jarak jauh, FlipaClip dapat memperbarui aplikasi dari sisi server (server-side update) sehingga Visual Blasters selalu meningkatkan pengalaman aplikasi tanpa mengharuskan pengguna untuk memperbarui aplikasinya sendiri.

Tentang App Gallery – Salah Satu dari Tiga App Marketplace Terbesar di Dunia

Diluncurkan di lebih dari 170 negara dan wilayah, AppGallery berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan 500 juta pengguna aktifnya yang beraneka ragam dan spesifik. AppGallery aktif menjalin kemitraan dengan kalangan pengembang aplikasi global dan lokal, serta mengundang mereka untuk bergabung dalam platformnya.

AppGallery mengapresiasi peran penting dan kontribusi dari pihak pengembang. Huawei juga berdedikasi terhadap kesuksesan mereka. AppGallery turut menyediakan dukungan operasional dengan spektrum lengkap bagi para pengembang aplikasi di seluruh dunia, dan melakukan beberapa inisiatif yang berorientasi pada pengembang aplikasi, serta membantu mereka untuk terus berinovasi dalam pengembangan aplikasi.

FlipaClip kini tersedia untuk diunduh secara gratis lewat AppGallery di https://appgallery.huawei.com/#/app/C102999751.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKesal Kalah Main Mobile Legends, Eks Pemain Timnas U-19 Tega Aniaya Pacar
Artikel berikutnyaAkhirnya, Bos Alibaba Jack Ma Muncul ke Publik