Iklan
Iklan

Aplikasi Lionsgate Play Kolaborasi Starz Dengan IndiHome

- Advertisement -
Lionsgate Play Indonesia adalah aplikasi over the top (OTT) yang diluncurkan oleh Starz platform streaming premium global.

Aplikasi Lionsgate Play yang diluncurkan Starz bekerja sama dengan IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom),

Hanya dengan Rp 35 ribu per bulan, pelanggan IndiHome sudah dapat menyaksikan konten – konten menarik dari Lionsgate kolaborasi bareng Starz.

Lionsgate Play

Seluruh pelanggan IndiHome yang mengaktifkan layanan ini  selama periode Promo Launching, dapat menikmati promo Buy 1 Get 1 berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021.

Pelanggan cukup membayar Rp 35 ribu (belum termasuk ppn) dan bisa menikmati layanan Lionsgate Play selama 60 hari (2 bulan).

Yang berbeda dari kerjasama IndiHome dengan Starz ini adalah, Lionsgate Play menghadirkan konten menarik seperti film blockbuster Hollywood, film berlisensi dan film serial pertama yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia dengan mudah dan terjangkau.

Lionsgate Play
Foto : Istimewa

 

Lionsgate juga akan menghadirkan film-film blockbuster seperti “Hunger Games” dan “Twilight Saga” serta serial populer seperti “Weeds”, “Power”, “Mad Men”, “The Spanish Princess”. Termasuk juga film pemenang Academy Award® seperti ‘The Aviator’ dan ‘Babel’ hingga drama romantis ‘Remember Me’ dan film bertabur bintang Hollywood seperti ‘Now You See Me’.

Jeffrey A. Hirsch, Presiden dan Chief Executive Officer Starz menjelaskan, kehadiran Lionsgate Play di Indonesia tidak lepas dari kesuksesan Starz di India.

Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang menarik bagi Lionsgate. Selain jumlah populasi yang besar dan beragam, Jeffrey menilai penggunaan internet dan OTT di kota dan desa di Indonesia meningkat signifikan.

“Inilah kesempatan baik bagi kami untuk menghadirkan Lionsgate Play di Indonesia. Kami yakin dengan kualitas konten Lionsgate yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan sangat baik akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia,” jelas Jeffrey dalam siaran pers nya.

Lionsgate Play

Rohit Jain, Managing Director of South Asia and Networks Lionsgate juga percaya, kerjasama dengan IndiHome sebagai penyedia layanan TV berbayar terkemuka di Indonesia dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi serta konten yang tersedia di dalam aplikasi Lionsgate  melalui Hybrid Box IndiHome.

“Kerjasama ini memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang di Indonesia. Dengan jangkauan IndiHome yang terluas di Indonesia, Lionsgate  dapat diterima ke berbagai lapisan masyarakat. Semua orang dapat menikmati konten Lionsgate Play. Nantikan juga pengumuman menarik lainnya dari kami,” Rohit menjelaskan.

A.A Gede Mayun, Executive General Manager TV dan Video Telkom menyambut baik kerjasama IndiHome dengan Starz. Menurutnya, kehadiran Lionsgate Play di IndiHome dapat menambah berbagai pilihan tayangan menarik dengan experience menonton terbaik melalui layar TV, dan kemudahan pembayaran melalui tagihan IndiHome. Untuk menikmati konten-konten menarik dari Lionsgate Play, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Lionsgate Play di Usee Apps Store dan subscribe pada layar IndiHome TV.

“Dengan menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis seperti Starz, kami harapkan semakin kehadiran Lionsgate Play semakin menguatkan positioning IndiHome TV sebagai One Stop Media Entertainment di Indonesia,” ujar Gede Mayun.

Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome terus berinovasi memberikan solusi hiburan yang menarik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan Lionsgate Play di Indonesia. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA