Beranda PRODUK AQUA Japan Hadirkan Fitur Batik dan Hijab Mode”, Konsisten Terhadap Inovasi.

AQUA Japan Hadirkan Fitur Batik dan Hijab Mode”, Konsisten Terhadap Inovasi.

AQUA Japan
AQUA Japan terus berinovasi memberikan solusi bagi konsumen dengan menghadirkan mesin cuci bukaan atas (top loading) dengan 3 model yang telah dilengkapi dengan fitur Batik Care atau Batik Mode.

Dengan produk AQUA Japan terbaru ini tentunya memberikan kemudahan bagi orang-orang untuk membersihkan batik sehingga dapat terawat dengan baik untuk terus dipakai.

Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan, menyampaikan kalau fitur Batik Mode ini adalah fitur pencucian khusus batik dengan pencucian lembut dan menyeluruh, sehingga serat pada batik tidak akan rusak dan warna kain tidak pudar.

AQUA Japan

“Jadi kini tak perlu khawatir saat mencuci batik Anda dengan menggunakan mesin cuci, karena fitur Batik Mode akan menjaga bahan serta warna batik Anda dengan produk terbaru AQUA Japan,” jelas Kenji.

Selain dilengkapi Batik Mode, ketiga mesin cuci AQUA Japan ini juga dilengkapi dengan fitur khusus untuk perawatan hijab, yaitu Hijab Mode. Fitur ini akan memberikan perawatan menyeluruh pada bahan hijab yang lembut dan halus.

Mesin cuci ini juga didukung teknologi Pillow Drum yaitu drum kreatif berbentuk bantal yang dilengkapi dengan lubang kecil berdiamter 2,2 mm yang mampu mengurangi abrasi pada pakaian. Fitur ini memberikan perawatan untuk pakaian yang paling lembut, sehingga mampu merawat pakaian anda agar tetap seperti baru.

AQUA Japan

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, “Bukan hanya fitur canggih, kedua model mesin cuci ini juga didesain dengan tampilan menggunakan Tempered Glass Lid yang menjadikan penampilan lebih elegan dan daya tahan keamanan yang sangat baik. Soft Closing Door juga menjadi solusi perawatan terbaik karena mesin cuci ini dapat menutup secara perlahan sehingga masa pakai bisa lebih tahan lama. Kemudian, dengan pilihan kapasitas yang beragam, hal ini bisa menjadi solusi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mencuci dirumah.”

BACA JUGA  Nenilai Bekerja Sama dengan IKJ Mempersembahkan Pekan Raya Nenilai

Tidak hanya itu, kedua mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Power Off Memory dimana mesin cuci yang berhenti karena listrik mati akan menyala secara otomatis dan menyesuaikannya serta Low Water Pressure dimana mesin cuci tidak berhenti karena tekanan air rendah. Dengan teknologi Near Zero Pressure yang bekerja hingga tekanan air 0,01 Mpa. Ini adalah solusi ideal untuk orang yang tinggal di apartemen bertingkat tinggi dengan tekanan air rendah dan ketinggian tangki penyimpanan rendah.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakInilah 29 Pemain Timnas U-23 Dipanggil Shin Tae-yong untuk Ikuti TC SEA Games Vietnam
Artikulli tjetër‘Bukan Kamu’ Single Debut Kevin Bern Kisah Cinta Yang Rumit