Beranda GAMES Arena Master 2 Game Untuk Segala Usia

Arena Master 2 Game Untuk Segala Usia

Arena Master 2
“Arena Master 2” adalah PvP (Player vs Player) game yang menarik untuk gamer dari segala usia. Dikembangkan merkaat games dan diluncurkan Penerbit Game asal Indonesia, OOLEAN GAMES.

“Arena Master 2” didukung penuh Telkom International Infrastructure, dan OOLEAN GAMES oleh PT Melon Indonesia segera merilis game ini di Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Macau.

Dalam esports game ini, para pemain akan saling bersaing. Lebih lagi, para pemain harus mengasah kemampuannya untuk memenangi game ini. Jadi, tak ada “Pay to Win” sebab “Arena Master 2” lebih mengutamakan pertarungan PvP.

“Arena Master 2” direkomendasikan untuk seluruh usia, karena sangat simpel, mudah dimainkan, serta dilengkapi gameplay menarik. Di sisi lain, game tersebut memiliki 3 game mode yang berbeda, yakni Team Deathmatch, Duel, serta Officers and Outlaws.

Arena Master 2

Dalam Team Deathmatch Mode, para pemain terbagi ke dalam dua grup, masing-masing terdiri atas tiga pemain. Para pemenang akan ditentukan berdasarkan kill point yang diperoleh para pemain dalam tim.

Berikutnya, ada Dual Mode, dan para pemain akan saling berhadapan dalam pertarungan 1 vs 1. Sedangkan, Officers and Outlaws Mode akan membagi para pemain ke dalam dua kubu, yakni Officers dan Outlaws.

Untuk memenangi game, Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws dalam waktu yang terbatas. Sementara, Outlaws harus tetap bersembunyi, dan melarikan diri dari Officer, serta berupaya agar tak tertangkap.

Selain itu, “Arena Master 2” juga memiliki beragam hero yang dapat dimainkan. Setiap hero menguasai keahlian dan kemampuan uniknya masing-masing. Para pemain akan mengontrol karakter dalam game dengan memakai joystick atau analog.

Mereka juga bisa mengumpulkan berbagai jenis trofi dari setiap kemenangan di medan pertempuran. Jika pemain telah mencapai jumlah trofi tertentu, mereka akan memperoleh hadiah-hadiah gratis, termasuk hero baru.

“Arena Master 2” menggunakan crystal untuk in-game transaction, dan para pemain dapat memperoleh crystal lewat isi ulang (top up). Jadi, para pengguna Android yang ingin mencoba game ini dapat mengunduhnya pada Google Play Store.

Bagi mereka yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut tentang game tersebut, silakan mengikuti akun Instagram Arena Master 2 untuk kabar terbaru PvP game ini.