Beranda GAYA HIDUP Ariana Grande Luncurkan Duo Parfum Pertama Bersama MOD

Ariana Grande Luncurkan Duo Parfum Pertama Bersama MOD

Ariana Grande
Pemenang Grammy® Award Ariana Grande mengajak Anda untuk merasakan koleksi parfum barunya, MOD, yang paling pertama untuk portofolio Parfum Ariana Grande.

Menampilkan dua aroma baru yang mewah, koleksi tersebut diluncurkan secara eksklusif di Ulta.com hari ini dan akan tersedia di toko-toko Ulta Beauty di seluruh negeri mulai tanggal 11 Desember.

Terinspirasi dengan modernitas, kebebasan berekspresi, dan individualitas, MOD mendapatkan ketenarannya dari subkultur yang dipopulerkan pada tahun 1960-an di London.

Parfum baru ini, MOD Vanilla dan MOD Blush, membangkitkan pengalaman sensoris yang menghidupkan energi berani serta modern pada masa ini.

“Saya merasa sangat antusias untuk meluncurkan produk parfum pertama saya dengan MOD Vanilla dan MOD Blush,” ujar Ariana Grande.

“Ketika kami mulai mengerjakan duo ini lebih dari setahun yang lalu, saya sangat jatuh cinta pada kedua parfum ini serta dengan sisi kreatif kerja sama antara Stefan dan saya. Saya benar-benar ingin melakukan suatu hal yang berbeda dan menarik bagi penggemar saya dengan meluncurkan dua parfum baru sekaligus serta saya sangat berharap mereka mencintainya sebagaimana yang dirasakan oleh tim serta teman-teman saya dan saya sendiri.”

“Kami telah melalui begitu banyak botol tester di sini!!! Mod Vanilla dan Mod Blush begitu cepat menjadi dua favorit saya dalam keluarga parfum kami yang elok dan saya menghitung mundur hari-hari sampai Anda dapat mencium aromanya sendiri!”

“Koleksi MOD merupakan evolusi yang menarik bagi portofolio parfum Ariana Grande,” jelas Noreen Dodge, Chief Marketing Officer dari LUXE Brands. “Cara kami membuat aroma ini mewakili hal yang saya rasakan sebagai masa depan dari parfum; kesederhanaan serta kemewahan yang berkiblat pada alam, desain, kampanye, dan parfum merupakan sentuhan modern yang menyenangkan untuk dinikmati oleh para penggemar.”

BACA JUGA  Cara Mencegah Kaki Lecet Setelah Memakai Sepatu

PARFUM

MOD Vanilla:

Bersifat ekspresif, tetapi sangat pribadi, MOD Vanilla dibuka dengan perpaduan tak terduga antara buah Prem hitam yang segar dan Musk yang lembut serta sentuhan halus dari Pink Freesia. Daya tariknya sangat cepat dan membuat ketagihan.

Sentuhan aroma yang menyerupai makanan semakin meningkat hingga ke tingkat yang benar-benar rumit dengan inti sari Minyak Orris dan Praline Putih yang mewah.

Wangi Vanila yang kuat, wangi Mentega Kakao yang lebih tercium, dan wangi Papirus yang samar-samar memperkenalkan lapisan lain dari kompleksitas indah yang masih mempertahankan daya tarik sekaligus ciri khas tak terlupakan.

MOD Blush:

Kombinasi yang kaya akan Bergamot Italia, buah Markisa, dan Rasberi hitam yang begitu kontras dengan Pink Pepper menciptakan kesan pertama yang memikat.

Yang menarik hati adalah perpaduan mewah dari Kelopak Mawar dan Magnolia berembun yang diberi aksen dengan sentuhan buah pir untuk evolusi yang menakjubkan pada kulit.

Aroma terakhir yang penuh energi dan sensual dari Ambrox, Dreamwood, dan Musk meninggalkan kesan yang bertahan lama.

KEMASAN

Desain botol MOD berbentuk penghargaan modern untuk etos mode pasca-abad pertengahan. Sesuatu yang berani dan menjadi pusat perhatian dibuat dengan sentuhan seni pahat yang mengedepankan bentuk dan cahaya. Lengkung halus menciptakan bentuk bundar modern ini dengan tidak ada dua sisi yang terlihat sama. Satu putih dan satunya merah muda dengan jendela buram yang membungkus sari dari dua parfum MOD – mod blush dan mod vanilla.

Untuk desain dus yang mencolok, mengambil potret geometris kuat dari Ariana yang menggunakan pengulangan, warna modern, dan aplikasi grafis untuk menciptakan pengalaman sensoris yang berani pada kemasan. Dengan 2 aroma dan beberapa warna setiap sisinya mengungkapkan petualangan baru…

BACA JUGA  Klinik Kecantikan Ilegal Zevmine Skin Care Digerebek Polisi

HARGA

  • Eau de Parfum Spray, 3,4 FL OZ/100 ml  $68,00
  • Eau de Parfum Spray, 1,0 FL OZ/30 ml    $48,00

Semua harga adalah harga retail yang disarankan produsen dalam dolar AS.

Merek ini akan diluncurkan secara global ke peritel kehormatan tambahan termasuk:

Kanada: Shoppers Drug Mart

Eropa: Douglas

Inggris: Boots, Superdrug, The Perfume Shop, dan The Fragrance Shop

Australia: My Chemist

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakBRI Gelar Pameran Virtual Hadirkan 500 UMKM dari 22 Provinsi di Indonesia
Artikulli tjetërTimnas Korea Selatan Lolos ke 16 Besar Usai Tumbangkan Portugal 2-1