Iklan
Iklan

Ariel Tatum akan Melenggang di Paris Fashion Week 2023

- Advertisement -
Ariel Tatum baru saja mendapat kejutan yang membanggakan. Kini dia didapuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan melenggang di Paris Fashion Week 2023.

Kabar tersebut disampaikan Ariel Tatum melalui postingan di feed Instagram pribadinya @arieltatum.

Unggahan tersebut menampilkan sebuah video Ariel yang bercerita mengenai perjalanannya hingga bisa mencapai saat ini. Ia mengungkapkan bahwa ini menjadi kehormatan tersendiri baginya karena dapat menjadi perwakilan perempuan Indonesia.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” tulis Ariel Tatum dalam keterangan video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa (27/09/2022).

Ariel tatum

Langkah Ariel di Paris Fashion Week 2023 bisa menjadi awal perjuangannya supaya bisa menjunjung tinggi pemberdayaan dan kesetaraan. Dalam video tersebut, aktris yang banyak dijodohkan warganet dengan Nicholas Saputra menceritakan bahwa orang-orang tidak mengetahui bagaimana perjuangannya hingga bisa meraih titik ini.

Aktris cantik tersebut pernah diragukan, hingga dibandingkan yang membuat hal tersebut berpengaruh kepada sudut pandangnya pada diri sendiri. Ariel juga berbicara mengenai pentingnya mencintai diri sendiri dan menjadi versi terbaik.

Pada akhir postingan, cucu dari musisi Muri Koes Plus ini memberi kabar jika dirinya akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Paris Fashion Week 2023, salah satu pagelaran mode terbesar di dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA