Beranda ENTERTAINMENT Ariel Tatum Ditawar dengan Harga Fantastis oleh Lelaki Hidung Belang

Ariel Tatum Ditawar dengan Harga Fantastis oleh Lelaki Hidung Belang

Ariel Tatum
Siapa lelaki yang tak suka dengan Ariel Tatum? Ia merupakan salah satu aktris wanita yang dikenal dengan wajah rupawan. Selain itu, Ariel juga memiliki tubuh yang dianggap sebagai body goals.

Tidak heran kalau banyak pria yang coba untuk mendekat dan memenangkan hati Ariel Tatum. Namun, secara mengejutkan ternyata Ariel pernah ditawar oleh laki-laki hidung belang. Hal itu sempat diceritakan Ariel ketika berbincang dengan Gading Marten beberapa saat lalu.

“Ada nggak sih yang nyoba ‘menawar’?” tanya Gading Marten dikutip dari kanal YouTube Vibe Indonesia, Minggu (27/6/2021).

Tanpa pikir panjang, wanita 24 tahun itu pun mengatakan bahwa sudah banyak laki-laki yang ‘menawar’ dirinya dengan harga yang fantastis.

Ariel Tatum

“Banyaak. Bahkan ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain langsung ‘Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?’ Sefrontal itu,” ungkap Ariel.

“Manajer aku (ibunya) udah bilang ‘nggak bisa. Ariel nggak nerima kaya gini’ terus dia kayak langsung ‘gimana kalau segini’ dan dia mencantumkan angka yang besar banget,” imbuhnya.

Artis kelahiran Jakarta itu pun tak tergoda dengan angka yang ditawarkan oleh laki-laki tersebut. Ia menjelaskan bahwa sejak awal berkarier di dunia hiburan, bukan berniat untuk mengambil jalur cepat untuk menghasilkan uang.

“Nggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil,” pungkas Ariel Tatum menegaskan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaVirus Corona Varian Delta Terlacak di Jakarta, Warga Disarankan Gunakan Masker Dobel
Artikel berikutnyaCabuli Pelajar, Seorang Nelayan di Padang Ditangkap Polisi