Iklan
Iklan

Armand Maulana Dikabarkan Meninggal (Hoaks)

- Advertisement -
Vokalis band Gigi, Armand Maulana meninggal dunia beredar di TikTok. Informasi tersebut beredar melalui video dengan narasi “turut berduka kang arman moga amal dan ibadah nya D trima oleh Allah. Amin. slamat jln kang arman”

Setelah ditelusuri ternyata, informasi tersebut adalah hoaks. Dalam artikel pikiran-rakyat.com berjudul “Salah Satu Musisi Tanah Air Meninggal Dunia, Armand Maulana: Ya Allah…” pada 9 Februari 2021, dijelaskan bahwa Armand Maulana hanya mengucapkan belasungkawa untuk musisi yang telah meninggal.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, pasalnya vokalis Band KSP, Marthin Enrico Saba atau Marthin Saba dikabarkan meninggal dunia.

Armand Maulana

Mendengar kabar kepergian Marthin Saba, rekan sesama musisi, Armand turut menyampaikan belasungkawanya.

Dalam kolom komentar unggahan Band KSP di Instagram, Armand membeberkan bahwa Marthin adalah sosok yang baik dan selalu hangat.

Tak lupa, Armand mengucapkan salam perpisahan pada Marthin yang telah dia anggap sebagai sahabatnya sendiri.

“Ya Allah Martin…selamat jalan sahabatku..kehangatan dan kebaikan kamu akan dikenang terus Tin (emoji hati),” kata Armand Maulana.

Kesimpulan

Informasi vokalis band Gigi Armand Maulana meninggal dunia adalah hoaks. Armand hanya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya vokalis Band KSP, Marthin Enrico Saba atau Marthin Saba. Hingga saat ini, Armand masih dalam keadaan sehat.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan, pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA