Beranda ENTERTAINMENT Artis Lawas Henidar Amroe Hidup Sendiri di Usia 60, Mengaku Sedih Saat...

Artis Lawas Henidar Amroe Hidup Sendiri di Usia 60, Mengaku Sedih Saat Hadapi Momen Lebaran

Henidar Amroe
Artis lawas Henidar Amroe tiba-tiba saja mencurahkan perasaannya melalui unggahan di media sosial. Mantan model ini mengaku sedih saat menghadapi momen spesial seperti Idul Fitri.

Henidar Amroe justru mengaku tidak kesulitan saat dirinya berpura baik-baik saja dihadapan semua orang.”Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen2 special seperti ini. Rasanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai,” tulis Henidar di laman media sosialnya.

“Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan2 lain yg seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat, Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah ‘MUSTAHIL’,” imbuhnya.

Unggahan Henidar Amroe di laman media sosial itu langsung menuai sorotan apalagi sang aktris sudah lama tak pernah tampil di publik.

Henidar Amroe

Henidar mengungkapkan kini ia tengah disibukkan dengan berbagai bisnis butik miliknya.”Kesibukan saya itu kan bisnis saya ngurus banyak hal. Saya itu sebenarnya bukan karena betah sendiri tapi memang dijalanin saja,” ujar Henidar.

Henidar mengakui bahwa saat dirinya sibuk, ia tak akan merasa kesepian. Sebaliknya, bila pekerjaannya telah selesai, ia mulai merasa kesepian karena hidupnya hanya ditemani 5 kucing kesayangannya.

“Karena memang saya sibuk banget kalau lagi nggak sibuk emang berasa karena nggak punya anak. Tapi kan punya kucing tapi tetap beda kan kayak manusia. Ada cucu anaknya keponakan saya itu salah satu hiburan saya. Dulu punya cita-cita punya anak 7 sekarang satupun nggak,” ujarnya.

Henidar Amroe diketahui memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Ia mengawali debutnya di dunia film lewat Pengantin Remaja II (1982) bersama Ikang Fawzi.

BACA JUGA  JVSAN Gaet Jebung Lewat Single “Feresy” di Tahun 2022

Henidar juga diketahui memiliki sekolah modelling bernama Henidar Amroe Modelling School and Agency.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHeboh! Ayah Atta Halilintar Dikabarkan Ikut Aliran Sesat Darul Arqam
Artikulli tjetërDinar Candy dan Nikita Mirzani Makin Panas, Netizen: Sikat Teh Dinar, Jangan Kasih Kendor