Beranda GAYA HIDUP Artis Peraih Piala Grammy, Ariana Grande Rambah Produk “Clean Beauty”

Artis Peraih Piala Grammy, Ariana Grande Rambah Produk “Clean Beauty”

Ariana Grande
Grammy® Award Winning and Multi-Platinum Artist Ariana Grande Enters the Clean Beauty Category with the Launch of God is a Woman, a New Fragrance Inspired by the Power of Nature
Pemenang Piala Grammy® Ariana Grande mengajak Anda menikmati pengalaman yang sangat sensoris dan hangat lewat produk parfum terbarunya, God is a Woman.

Sebagai inovasi baru bagi pancaindra, parfum yang sangat dinantikan ini, dikembangkan lewat kolaborasi dengan LUXE Brands, akan tersedia secara eksklusif di Ulta.com mulai hari ini. Produk ini juga hadir di berbagai gerai Ulta Beauty di seluruh Amerika Serikat pada 1 Agustus 2021.

Terinspirasi dari kekuatan alam, God is a Woman terbuat dari 91% bahan-bahan bersih dan natural, jenis produk pertama yang berada dalam koleksi produk Ariana Grande. Parfum ini 100% bebas dari bahan-bahan hewani dan tidak diuji coba pada binatang.

Dalam kurun waktu dua minggu setelah peluncuran God is a Woman, sebagian dana dari setiap pembelian produk dengan nilai yang memenuhi persyaratan akan didonasikan kepada sejumlah inisiatif untuk membersihkan lautan secara global.

“Saya sangat gembira meluncurkan produk clean fragrance untuk pertama kalinya,” ujar Ariana Grande.

“Tentu saja, kami sama sekali tidak menguji produk ini pada binatang. Namun, kami mengambil langkah berikutnya dan menggunakan bahan-bahan bersih, material yang dipasok secara bertanggung jawab, serta bebas dari bahan-bahan hewani. Kami sangat bangga atas seluruh upaya tersebut. Saya sangat menyukai parfum ini. Saya berharap setiap penggunanya selalu merasa cantik dan terinspirasi,” imbuh Ariana Grande

“God is a Woman sangat mencerminkan pesan positif dari Ariana kepada fansnya. Parfum dan merek menarik ini menjadi evolusi produk Clean Beauty,” jelas Noreen Dodge, Chief Marketing Officer, LUXE Brands.

“Sebagai sebuah merek, LUXE Brands tidak menguji produknya pada binatang dan memakai bahan-bahan terbaik. Meski demikian, kami ingin mengubah kemasan untuk seluruh lini produk, yakni menggunakan lebih banyak material yang lebih lestari.”

“Berbagai pemimpin industri di banyak kategori produk sangat cermat dan konsisten dalam mengambil langkah-langkah tersebut. Anda akan terus menyaksikan perubahan menarik pada seluruh koleksi produk kami.”

BACA JUGA  Sebelum Membeli Produk Skincare Perhatikan Hal Ini, Jangan Terburu-Buru.

Dirancang Jerome Epinette dari Robertet, ahli wewangian yang berada di balik Byredo dan Atelier Cologne, God is a Woman merupakan kombinasi luar biasa dari kemewahan dan bahan-bahan natural yang akan melapisi seluruh tubuh Anda.

“God is a Woman menampilkan dualitas terbaik dari sebuah parfum—struktur parfum yang sangat simpel dan terbuat dari beberapa bahan baku yang sangat digemari dan natural—khususnya, ambrette dan orris.

Kami merancang aroma wewangian ini sebagai produk parfum masa depan; kemudahan dan kemewahan yang berpusat pada alam,” ujar Jerome Epinette, Vice President & Master Perfumer, Robertet Inc.

Ariana Grande meluncurkan produk parfum perdananya pada 2015. Sejak itu, Ariana Grande telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam kategori produk tersebut, bahkan memperoleh nilai penjualan ritel lebih dari $750 juta setelah peluncuran produk pertama.

Produk parfum yang berhasil meraih penghargaan ini juga tercantum dalam nominasi sejumlah ajang penghargaan seperti “Fragrance of the Year”, “Media Campaign of the Year”, dan “Consumer Choice” setelah produk Thank U Next dirilis pada 2019. Produk ‘Cloud’ pun berhasil memenangi “2020 Fragrance of the Year”, sementara, R.E.M meraih “2021 Fragrance of the Year”.

“Saya selalu mengagumi ikatan erat yang terjalin antara Ariana Grande dan para fansnya. Dia terlibat aktif mengembangkan aroma-aroma unik yang digemari para fans. Lewat program kampanye pemasaran yang autentik, produk-produk ini akan semakin mengemuka,” kata Tony Bajaj, Chief Executive Officer, LUXE Brands.

“Dari tingkatan aroma parfum hingga material yang dipasok secara lestari untuk kemasan produk, Ariana Grande selalu memimpin proses kreatif di balik God is a Woman. LUXE Brands gembira berkolaborasi kembali dengan sosok berpengaruh ini.”

KEMASAN PRODUK

Desain kemasan produk God is a Woman menghadirkan tampilan tegas dengan cara sederhana. Produk ini memakai botol kaca transparan yang berwarna lavender dan berdimensi tinggi, serta memiliki tampilan tipis, elegan, dan selalu trendi, lalu disegel dengan tutup botol berwarna putih krem. Botol produk ini dilapisi kotak penyangga yang menarik dengan nuansa seperti batu sehingga menghasilkan perpaduan desain yang luar biasa.

BACA JUGA  Inilah Manfaat Essence untuk Kulit Wajah

Warna sekunder pada kemasan produk ini juga sangat menarik, dan menampilkan sosok Ariana yang diselimuti bunga-bunga indah, seakan-akan dia bersatu dengan alam, serta menciptakan fantasi keanggunan.

TINGKATAN AROMA PARFUM (FRAGRANCE NOTES)

Top :

Ambrette & Juicy Pear

Heart :

Orris & Turkish Rose Petals

Drydown :

Madagascar Vanilla & Creamy Cedarwood

HARGA

Eau de Parfum Spray, 3,4 FL OZ/100 mL  $65,00

Eau de Parfum Spray, 1,7 FL OZ/50 mL  $55,00

Eau de Parfum Spray, 1,0 FL OZ/30 mL  $45,00

Semua harga ini merupakan tingkat harga ritel yang direkomendasikan produsen dan memakai dolar Amerika Serikat.

Merek ini akan tersedia secara global di berbagai gerai ritel terkemuka pada musim gugur mendatang, termasuk

Kanada: Shoppers Drug Mart

Eropa: Douglas

Inggris: Boots, Superdrug, The Perfume Shop dan The Fragrance Shop

Australia: My Chemist

TENTANG ARIANA GRANDE

Ariana Grande adalah megabintang internasional yang sukses meraih Piala Grammy dan telah membuat berbagai rekaman musik dengan sertifikat platinum.

Lewat tiga lagunya, yakni “7 Rings,” “Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored,” dan “Thank U, Next,” dia menjadi artis pertama yang menempati jajaran tiga besar dalam “Billboard Hot 100” sejak The Beatles pada 1964.

Pada 2020, Grande juga tampil sebagai artis pertama dan satu-satunya dengan lima lagu debutan yang berhasil menempati peringkat #1 dalam sejarah tangga lagu Billboard.

Pada 2021, dia bahkan membuat sejarah sebagai artis pertama yang secara sekaligus menguasai tiga jajaran 10 besar lagu teratas dalam “Billboard Pop Airplay” dan “Mediabase Top 40 Charts” lewat lagu-lagu berjudul “positions,” “34+34”, serta “pov”. Pada usia 27 tahun, Grande telah menghasilkan lima album musik dengan sertifikat platinum. Lagu-lagunya telah diputar 35 miliar kali lewat internet (stream)—dia menjadi artis perempuan dengan jumlah stream terbanyak di Spotify dalam dekade terakhir.

BACA JUGA  7 Tips Memilih Produk Anti-Aging Terbaik Menurut Ahli

Grande telah berkembang pesat sebagai salah satu bintang pop terbesar pada generasi saat ini berkat kemampuan vokal yang luar biasa dan penampilan istimewa, baik di atas panggung dan ketika bersama para fansnya.

Pada 2019, dia menggelar “Sweetener World Tour” dan mempersembahkan lebih dari 100 pertunjukan sepanjang tahun tersebut, termasuk di dua festival musik Lollapalooza dan Coachella—di kedua acara ini, Grande menjadi penampil utama termuda dalam sejarah festival.

Pada 2021, Grande bergabung dengan NBC sebagai pelatih THE VOICE. Dia juga membintangi film karya Adam McKay yang diproduksi Netflix, “DON’T LOOK UP”, bersama Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

TENTANG LUXE BRANDS

LUXE Brands, Inc. adalah perusahaan kecantikan terkemuka di dunia yang bertekad mengembangkan merek-merek kecantikan kelas dunia yang menginspirasi konsumen di seluruh dunia.

LUXE Brands memiliki pendekatan inovatif dalam mendesain, memasarkan, dan membangun merek, serta mengutamakan media digital. Lewat pendekatan ini, LUXE Brands sukses meraih penghargaan “Fragrance of the Year” pada 2019 atas produk Cloud by Ariana Grande.

Portofolio produk lengkap LUXE Brands mencakup Ariana Grande, Nicki Minaj, Eau de Juice by Cosmopolitan, dan kemitraan lisensi yang terjalin dengan General Motors untuk merek Hummer.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Syarat Mendapatkan Kredit Usaha Rakyat Senilai Rp 100 Juta Tanpa Jaminan
Artikel berikutnyaSang Model Eliza Rose Watson, Miliki 1,4 Juta Pengikut di Instagram